Kata Keluarga Indra Bekti Soal Kembali Kerja Bulan Ini

Indra Bekti
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA Showbiz – Kondisi Indra Bekti dikabarkan berangsur membaik sejak diizinkan pulang ke rumah. Ia menjalani terapi untuk menguatkan kembali tubuhnya.

AO PNM dari Tanah Mataram, Tangguh Jadi "Kartini" Bagi Keluarga

Pihak keluarga juga mengungkapkan, sang presenter sudah bisa komunikasi dengan baik serta daya ingat yang kembali pulih. Meskipun tetap harus mendapatkan perhatian ekstra, Indra Bekti akan segera kembali bekerja dalam waktu dekat ini. Scroll selanjutnya ya.

"Alhamdulillah untuk kondisi bang Indra sekarang semakin sehat dan baik. Komunikasi dia sekarang juga semakin baik, lompatan memori juga semakin minim," kata Cipta, adik Indra Bekti, melansir tayangan YouTube infotainment, Kamis 2 Februari 2023.

Mangkir dari Pemeriksaan, KPK Bakal Panggil Lagi Gus Muhdlor Pekan Depan

Indra Bekti.

Photo :
  • Instagram @indrabekti

Menurut Cipta, sang kakak akan kembali bekerja mulai 14 Februari mendatang. Ia dipercaya untuk mengisi sebuah acara sebagai pembuka.

Ada yang Janggal dalam Surat Sakit Gus Muhdlor, KPK: Ini Agak Lain Suratnya

"Febuari tanggal 14, dia dipercaya bisa untuk opening suatu acara. Kemudian, dia akan menyanyikan lagu Indonesia Raya," katanya.

Sebelumnya, Indra Bekti memang disarankan oleh dokter agar lebih memperbanyak waktu istirahat. Namun, Cipta meyakinkan acara tersebut tidak akan terlalu banyak menguras energi karena Indra Bekti hanya tampil di bagian pembukaan.

Cipta adik dari Indra Bekti

Photo :
  • Intip Seleb/Tiya Sukmawati

"Jadi, nanti dia cuma membuka acara aja. Buka acara cuma sebentar, setelah itu beliau tinggal duduk di bangku yang sudah disediakan dan menikmati acara," kata Cipta.

Sejak dirawat di rumah sakit pascaoperasi pecah pembuluh darah di kepala, Indra Bekti memang sering mengigau ingin berangkat kerja. Maka dari itu, ketika mendengar kabar bahwa ia akan kembali bekerja, Indra Bekti begitu senang dan bersemangat.

"Ya dari keluarga tidak langsung mengiyakan, tapi kita konsultasikan dulu ke dokter. Alhamdulillah dokter mendukung," kaya Cipta.

Boyband BLUE.

Photo :
  • Ist.

Dokter menyetujui hal tersebut karena dapat mendukung kekuatan tubuh Indra Bekti supaya kembali normal. Pekerjaannya itu juga bisa membantu sang presenter mengembalikan ingatannya sehingga dapat mempertahankan keahliannya di dunia hiburan.

Sebagai informasi, Indra Bekti akan kembali perdana ke hadapan publik dalam konser BLUE ROMANTIC VALENTINE LIVE IN JAKARTA. Konser boyband asal Inggris itu akan digelar di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park, pada 14 Februari 2023.

Informasi tersebut disampaikan oleh Managing Director Color Asia Live, David Ananda pada saat konferensi pers di Pullman Jakarta Central Park, Selasa, 31 Januari 2023. Menurut David, pihaknya sudah mendapat konformasi dari pihak Indra Bekti. 

"Konser BLUE jadi momen comeback teman kita, Indra Bekti, yang sempat desember lalu jatuh sakit. Kita udah dapat konfirmasi dari Indra Bekti, dia bakal didatangkan untuk mengisi menjadi host di momen ini," kata David Ananda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya