Imbas Alami Tindak Dugaan KDRT, Venna Melinda Masih Harus Periksa Tulang Rusuk

Verrell Bramasta dan Venna Melinda.
Sumber :
  • Instagram @bramastavrl.

VIVA ShowbizVenna Melinda belum lama ini menjadi korban dugaan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dengan pelaku suaminya sendiri, Ferry Irawan. Karena mengalami dugaan tindak KDRT, Venna sempat dirawat di rumah sakit karena hidungnya mengeluarkan darah hingga mengeluhkan sakit di bagian tulang rusuk.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Pada saat konferensi pers di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Venna blak-blakan mengungkap kejadian dugaan KDRT yang dialaminya itu, salah satunya adalah Venna hingga saat ini mengaku masih harus memeriksakan tulang rusuknya.

Dugaan tindak KDRT itu dialami Venna pada 8 Januari 2023. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

“Jujur saya masih ada assesment psikologi sampai saat ini. Dan saya juga masih harus cek untuk periksa tulang rusuk saya. Saya juga masih di fase yang sebetulnya depresi,” kata Venna Melinda, Rabu, 1 Februari 2023.

Verrell Bramasta dan Venna Melinda

Photo :
  • IG @bramastavrl
Miris! Anak Isa Bajaj Diduga Alami Kekerasan hingga Berdarah saat Bermain di Alun-alun Magetan

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, dugaan tindak KDRT yang dialami Venna dengan pelaku Ferry Irawan terjadi di salah satu hotel yang ada di daerah Kediri, Jawa Timur.

Tidak tinggal diam, Venna kemudian melaporkan Ferry Irawan ke pihak kepolisian. Saat ini, Ferry sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polda Jawa Timur.

Di tengah kasus dugaan KDRT yang dialaminya itu, Venna masih merasa sangat bersyukur karena mendapat dukungan dan dikuatkan oleh keluarga, salah satunya adalah sang buah hati, Vania. Venna selalu merasa terhibur dengan kehadiran Vania.

Venna Melinda dan Hotman Paris

Photo :
  • VIVA / Aiz Budhi

“Tapi Alhamdulillah Vania yang selalu menghibur, dia enggak pernah nanya dada (Ferry) lagi dia tahu. Sampai dia punya gelang, gelang itu ada tulisan Ferry. Dia bilang, ‘Mamah aku mau buang ya. Aku enggak mau lihat lagi’. Jadi buat saya Vania menjadi penghibur, Verrel dan Athala. Jadi Alhamdulillah,” kata Venna Melinda.

Dalam kesempatan tersebut, Venna juga menilai bahwa Ferry mulai menampakkan sikap dan sifat tidak menyenangkan sejak enam bulan terakhir, seperti rasa cemburuan yang tidak mendasar dan kerap berperasangka buruk karena hal kecil.

“Enam bulan terakhir Ferry mulai menampakkan sifatnya, seperti misal masalah cemburu yang tidak mendasar. Kemudian suudzon juga karena hal kecil,” kata Venna Melinda.

Venna Melinda dan Verrell Bramasta

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Sebagai informasi, Venna Melinda dan Ferry Irawan resmi menikah pada tahun 2022 lalu. Selama ini, kehidupan rumah tangga keduanya tampak selalu harmonis dan jauh dari kabar miring.

Ferry juga sudah dekat dengan anak-anak Venna yakni Verrell Bramasta, Athalla Naufal, dan Vania.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya