Kiky Saputri Ungkap Kejadian Lucu saat Khairi Hendak Mengucapkan Ijab Kabul

Kiky Saputri mulas saat mempelai pria hendak ijab kabul
Sumber :
  • instagram @kikysaputrii

VIVA Showbiz – Pada hari pernikahannya dengan M Khairi, rupanya ada kejadian lucu yang dilakukan oleh Kiky Saputri. Saat mempelai pria hendak mengucapkan ijab kabul untuk mengesahkan pernikahan, Kiky Saputri diketahui malah merasa mulas hingga harus ke toilet

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Hal itu diungkapkan Kiky melalui unggahan video di Instagram Story-nya dan juga di kanal YouTube-nya Kiky Saputri Official. Perempuan berusia 29 tahun itu mengaku merasa mulas menjelas Khairi mengucapkan ijab qabul. 

Kiky Saputri mulas saat mempelai pria hendak ijab kabul

Photo :
  • YouTube Kiky Saputri Official
Daniel Mananta Jadi Mak Comblang Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Kini Diduga Korupsi

“Kejadian menjelang akad. Khairi yang mau ijab qabul, aku yang mules,” tulis Kiky dalam keterangan Instagram Story-nya @kikysaputrii, dikutip VIVA pada Jumat, 3 Februari 2023. 

Kiky Saputri merekam momen dirinya diduga ikut merasa tegang saat berada di dalam toilet dan berusaha untuk buang air besar karena perutnya yang merasa mulas. Namun, diakui Kiky bahwa dia hanya duduk saja di toilet dan malah tidak bisa buang air besar padahal merasakan mulas di perutnya.

Bukan Cuma Mahal, Konsep Pernikahan Harvey Moeis dan Sandra Dewi di Disneyland Kembali Disorot

Hal itu diduga lantaran dirinya yang merasa tegang saat menanti mempelai pria mengucapkan ijab qabul dalam pernikahannya. Momen Kiky Saputri mulas juga diunggahnya dalam video di tayangan kanal YouTube-nya. 

Dalam video tersebut Kiky dan tim dari desainer busananya sedang cukup sibuk membetulkan baju pengantin mempelai wanita. Hal itu lantaran Kiky yang tiba-tiba saja merasa mulas dan ingin buang air besar, sehingga keribetan pun terjadi. 

“Inilah keriwehan aku bersama dengan timnya Ka Didiet Maulana (desainer) gara-gara tiba-tiba pas Khairi mau akad aku mules pengen berak,” ungkap Kiky dalam tayangan video di YouTube. 

Kiky Saputri mulas saat mempelai pria hendak ijab kabul

Photo :
  • instagram @kikysaputrii

Bahkan sahabatnya, Neneng menyebut bahwa Kiky Saputri malah buang air besar dengan sangat santai sambil bernyanyi-nyanyi di dalam toilet. Sementara, Khairi mempelai pria diketahui sedang tegang saat hendak mengucapkan ijab kabul di depan penghulu dan  orang tuanya. 

“Yang mules malah Kiky bukan Khairi, Khairi-nya tegang banget dia santai banget berak di dalem nyanyi-nyanyi,” kata Neneng. 

Sementara itu, saat ini keduanya tengah menjalani bulan madu usai sah menjadi pasangan suami-istri. Kiky dan Khairi diketahui bulan madu ke Eropa dengan mendatangi empat negara yakni Italia, Swiss, Prancis dan Belanda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya