Chrissy Teigen Pamer Perut Seksi Usai 2 Minggu Melahirkan

John Legend dan Chrissy Teigen.
Sumber :
  • Instagram @chrissyteigen

VIVA Showbiz – Chrissy Teigen nampak tak segan memamerkan tubuh bugar dengan tampilan perut rata nan seksi usai melahirkan anak ketiganya. Istri John Legend itu menunjukkan keseksian tubuhnya hanya dua minggu pasca persalinan.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Dikutip laman AceShowbiz, model berusia 37 tahun ini tak sungkan memamerkan tubuh pasca persalinan, kurang dari tiga minggu setelah menyambut anak ketiganya dengan John Legend. Yuk, scroll untuk berita selengkapnya.

Pada Senin 30 Januari 2023 lalu, penulis buku masakan itu terlihat keluar bersama ketiga anaknya untuk pertama kalinya. Teigen tampak santai saat menikmati waktu berkualitas bersama putrinya, Luna dan putranya, Miles, sembari mendorong kereta dorong abu-abu yang membawa putrinya yang baru lahir, ke trotoar di Los Angeles.

Trik ala Tasya Kamila agar Anak Gak Gampang Sakit, Bisa Dicontek Bun!

John Legend, Chrissy Teigen dan kedua anaknya.

Photo :
  • Instagram @chrissyteigen

Untuk tamasya santai, mantan juri "Bring the Funny" itu tampil percaya diri dengan bra olahraga hitam dan legging hitam di bawah jaket bulu panjang. Pakaiannya itu nampak tak segan memamerkan perutnya yang kencang. Dia juga memakai topi baseball hitam dan sepatu kets dengan warna senada. 

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Rambut cokelat mudanya ditarik ke belakang dengan kuncir ekor kuda rendah. Teigen juga tampak minim riasan sehingga benar-benar nampak kulit asli dari wajahnya yang segar meski baru saja melahirkan.

Sementara putri sulungnya, Luna, mengenakan kaus bergambar kucing, celana merah, dan sepatu bot merah marun. Dia memegang payung dengan bintik-bintik pelangi untuk melindunginya dari hujan lebat. Lalu, saudara laki-lakinya, Miles, mengenakan jaket oranye berbulu, jeans, dan sepatu tenis putih saat dia menerjang hujan. Dia tetap dekat dengan ibunya, yang memegang tangannya saat mereka berjalan berdampingan.

Ada pun, Chrissy dan John menyambut anak ketiga mereka Esti pada 13 Januari 2023. Saat berbagi kabar baik, pasangan itu mengunggah foto keluarga lucu di Instagram yang juga menampilkan putri pertama mereka Luna dan putra Miles.

"Dia ada di sini! Esti Maxine Stephens - rumahnya ramai dan keluarga kami sangat bahagia," tulis ibu yang bangga itu di Instagram. 

"Ayah meneteskan air mata kebahagiaan setiap malam melihat Luna dan Miles begitu penuh cinta, dan aku belajar kamu masih membutuhkan popok, Kita bahagia," tulisnya.

Ia juga terus berterima kasih kepada semua orang atas doa yang baik. Pekan lalu, Chrissy menunjukkan wajah putrinya yang baru lahir untuk pertama kalinya. Dalam gambar tersebut, bayi itu meringkuk di atas selimut abu-abu saat dia tidur dengan damai di dada Chrissy. 

"Lihat kamu di sini terlihat seperti bayi," dia menuliskannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya