7 Aktor Thailand Ulang Tahun di Bulan Februari, Ada Win Metawin

Win Metawin
Sumber :
  • Instagram @winmetawin

VIVA Showbiz – Februari rupanya menjadi bulan lahir bagi sejumlah aktor tampan asal Thailand dan mungkin salah satunya adalah idolamu. Ulang tahun sendiri menjadi sebuah pengingat bertambahnya usia menjadi semakin dewasa. 

10 Aktor BL Thailand yang Mencuri Hati Penggemar: Aslinya Bukan Gay?

Ternyata, cukup banyak aktor tampan Thailand yang ulang tahunnya jatuh pada bulan Februari. Lantas, siapa saja mereka? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

1. Jimmy Karn 

Indonesia Mengalami Hampir 100 Ribu Serangan di 2023

Jimmy Karn

Photo :
  • Instagram @jimmy.jimmoi

Jimmy Karn aktor Thailand yang berada di bawah naungan Domundi TV itu merupakan pria kelahiran 18 Februari 2000. Sang aktor tampan tersebut memulai debut kariernya dalam dunia akting pada tahun 2020 lalu lewat serial "Why R U?" dengan lawan mainnya Tommy Sittichok. Sementara di tahun ini Jimmy diketahui akan membintangi serial thriller, horor berjudul "Zomvivor".

Bright Vachirawit Dirumorkan Menjalin Asmara dengan Nene Pornnapan, Netizen: Alhamdullilah Normal

2. Plan Rathavit 

Plan Rathavit

Photo :
  • Instagram @iplann

Aktor thailand selanjutnya yang juga lahir di bulan Februari adalah Plan Rathavit. Plan Rathavit merupakan aktor kelahiran 19 Februari 1997 yang berarti usianya akan genap 26 tahun sebentar lagi. Rathavit memulai debutnya dalam berakting lewat serial berjudul "Make it Right". Kemudian naman Plan Rathavit semakin melejit usai memerankan karakter 'Can' dalam serial "Love By Chance".

Win Metawin

Photo :
  • Instagram @winmetawin

Win Metawin yang merupakan seorang aktor, model sekaligus penyanyi keturunan Tionghoa ini lahir di Bangkok pada 21 Februari 1999. Aktor tampan itu memiliki karier yang terus melejit setelah ia memerankan karakter 'Tine' dalam serial "2Gether The Series". Sementara, di tahun ini Win yang merupakan anggota F4 Tahiland akan membintangi serial "Enigma". Sebagai informasi, Win Metawin juga akan menggelar fan meeting perdananya di Jakarta pada 11 Februari 2023 mendatang.  

4. Mew Suppasit 

Mew Suppasit

Photo :
  • Mew Suppasit Studio

Sama dengan Win Metawin, aktor, penyanyi dan sekaligus produser tampan ini lahir pada 21 Februari 1991. Mew Suppasit memulai kariernya lewat film pendek berjudul "Retrospect" pada 2017 lalu. 

Sementara, setahun kemudian pada 2018, dia menjadi pemeran utama dalam serial "What The Duck". Dia juga membintangi “TharnType Series" dan beradu akting dengan Gulf Kanawut.

5. Earth Pirapat

Earth Pirapat

Photo :
  • Instagram @theearthe
 

Selanjutnya ada Earth Pirapat yang merupakan seorang aktor dan juga model di Thailand. Earth Pirapat lahir di Bangkok pada 23 Februari 1994 dan mulai menitih kariernya pada tahun 2017 melalui serial "Water Boyy" sebagai peran utama. 

6. Ta Nannakun 

Ta Nannakun

Photo :
  • Instagram @ta_nannakun

Masih terbilang cukup muda, Ta Nannakun adalah salah satu aktor Thailand kelahiran 23 Februari 2000. Dirinya adalah seorang Dj sekaligus aktor yang berperan dalam serial "KinnPorsche The Series". Ta Nannakun diketahui baru saja menyelesaikan pendidikan kuliahnya di Assumption University Thailand.

Nattawin

Photo :
  • Instagram @nnattawin

Ada juga Apo Nattawin sebagai aktor Thailand yang lahir di bulan Februari, tepatnya pada 24 februari 1994. Apo Nattawin adalah seorang aktor dan model tampan kelahiran yang mulai debut dit ahun 2015 melalui serial "Sud Kaen Saen Ruk".  Semntara, usai sempat hiatus, Nattawin comeback dengan serial berjudul "KinnPorsche The Series". Di tahun ini, Apo akan membintangi film "Man Suang".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya