Sudah Menikah, Kiky Saputri Kini Ingin Fokus Jadi Istri Kaya Raya

Kiky Saputri dan M Khairi
Sumber :
  • Instagram @kikysaputrii

VIVA Showbiz – Perjalanan hidup Kiky Saputri diketahui tidak semudah kelihatannya, melihat saat ini dirinya sudah meraih kesuksesan sebagai seorang komika ternama di Tanah Air. Sebelum menikah dengan suaminya, M Khairi, Kiky Saputri rupanya juga sempat mengalami patah hati lantaran gagal menikah. 

Bea Cukai Tanggapi Viral Penumpang Pilih Robek Tas Hermes Ketimbang Bayar Pajak Rp 26 Juta

Namun, saat dirinya merasa dalam kegagalan dan keterpurukan, Kiky Saputri berusaha untuk fokus bekerja dan mengejar karier hingga akhirnya menjadi salah satu komika yang kaya raya.

Kiky Saputri

Photo :
  • Instagram @kikysaputrii
Teuku Ryan Klarifikasi, Ria Ricis Singgung Sikap Acuhnya Saat Dulu Dibully Netizen

Jika pada saat masih belum berstatus istri, dirinya fokus untuk menjadi sosok wanita yang mandiri. Kini, saat dirinya telah menikah dan bahagia dengan pasangan pilihannya yakni M Khairi, Kiky Saputri menyebut dirinya punya fokus baru untuk dituju.

Saat ini Kiky Saputri ternyata ingin fokus menjadikan dirinya yang sudah berumah tangga untuk menjadi seorang istri yang kaya raya. Tampaknya kondisi tersebut membuat Kiky Saputri tidak berusaha dengan keras untuk mencari sosok suami yang kaya, melainkan lebih fokus untuk memperkaya dirinya sendiri. 

Keuangan Fredy Pratama Menipis, Istrinya Kena Kasus Pencucian Uang di Thailand

Hal itu diungkapkan Kiky melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya. Di mana ia mengunggah potret dirinya sedang minum segelas air saat tengah bermulan madu ke Eropa bersama sang suami, M Khairi.

"Sebelum menikah, aku menyebut diriku sebagai wanita mandiri. Karena ketika beberapa dari kamu mencari suami yang kaya, aku lebih fokus menjadi istri yang kaya," tulis Kiky Saputri, dikutip dari Instagramnya @kikysaputrii paa Jumat, 3 Februari 2023.

Kalimat bijak yang ditulis oleh Kiky Saputri itu pun langsung mendapatkan banyak komentar positif dari netizen yang mereka tinggalkan di kolom komentar unggahan. Bahkan sampai dikomentari juga oleh rekan sesama artis seperti Prilly Latuconsina. 

"Nahh!! Caption!" kata Prilly memberi komentar.

"Salah satu prinsip yang akan gw pegang!! Mengejar cita-cita. Meningkatkan Value diri sendiri!! Dan yang paling penting ,Not dependent on others," tulis netizen.

"Aku suka kata-kata kiki dan berdoa juga untuk anak-anak kita kelak supaya menjadi anak yg kaya,,, bukan mencari suami/istri yg kaya," kata netizen lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya