Dihujat karena Dianggap mengemis, Mba Lala Tidak Kaget

Rafathar dan Mba Lala.
Sumber :
  • Instagram @shela_lala96

VIVA Showbiz – Pengasuh Rafathar yang akrab disapa Mba Lala dihujani kritikan netizen karena sering mengajak Rafathar dan Rayyanza melakukan siaran langsung di akun media sosialnya. Aksi Lala tersebut menuai pro kontra dari netizen karena dituding memanfaatkan kelucuan anak-anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut.

6 Fakta Menarik Kisah Cinta Halda dan Jirayut yang Bakal Disumbang Raffi Rp500 Juta Saat Nikah

Pada salah satu siaran langsung yang telah dilakukan Lala di TikTok, ia bersama Rayyanza duduk di hadapan kamera. Lala pun menyuruh Rayyanza untuk berakting lucu agar menarik perhatian warganet untuk memberikannya hadiah stiker atau gift. Scroll selanjutnya ya.

Seorang pengguna TikTok mengkritik aksi Lala yang mengajak Rayyanza tampil dalam siaran langsungnya. Menurut si pemilik akun, yang dilakukan oleh Lala tidak berbeda dengan pengemis online yang meminta gift saat mandi lumpur. Bedanya, Lala berusaha mengumpulkan gift stiker dengan menjual kelucuan Rayyanza atau Rafathar.

Raffi Ahmad Bakal Sumbang Rp500 Juta Buat Pernikahan Jirayut dan Halda

TikTok.

Photo :
  • TikTok

Sebab, gift yang diberikan dari para penonton siaran langsung dapat ditukarkan uang dengan nominal yang berbeda.

Lagi-lagi Batal Nikah, Warganet Ingatkan Ayu Ting Ting dengan Ramalan Mbak You: Ada yang Sakit Hati

Terkait dengan hujatan dan kritikan tersebut, Raffi Ahmad yang memandu sebuah acara pada Jumat pagi kemarin kemudian menghubungi pengasuh sang putra melalui video call. Dalam percakapan tersebut, kejadian itu terjadi saat di Singapura. Kala itu, Nagita Slavina sedang belanja sehingga Mbak Lala menetap di hotel bersama Rafathar, Rayyanza, dan Sus Rini.

Mba Lala kemudian melakukan siaran langsung atau live TikTok sendiri. Namun para penonton livenya itu menanyakan di mana keberadaan putra kedua Nagita dan Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad

Photo :
  • YouTube

"Terus Lala panggil 'ade ini dicariin', tadinya cuma Lala sendiri yang live terus pada nanyain ade terus Lala panggil, terus pada manggil ade say hai," kata dia.

Namun salah seorang penonton live-nya kala itu, langsung memberikan sebuah gift berupa topi saat kemunculan Rayanzza. Saat melihat gift topi itu, adik dari Rafathar langsung terkejut.  

"Terus tiba-tiba ada yang ngirim gift topi. Terus adeknya kaya tercengang, tapi kan itu ilangnya 8 detik doang gift topinya, Rayyanzanya senang terus eh itu Lala bilang 'yah sudah ilang de nanti kalau ada lagi Mbak Lala kasih tahu ya," lanjut Mbak Lala.

Putra bungsu Raffi Ahmad, Rayyanza Malik Ahmad

Photo :
  • IG @raffinagita1717

Menerima hujatan pedas karena tindakannya yang melakukan siaran langsung dengan Rayyanza, Mba Lala mengaku tidak kaget karena sebelumnya sudah diperingati oleh Raffi Ahmad.

"Bisanya dia mah udah mental artis," sahut Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya