Kini Pacara, Gym Jadi Tempat Pertemuan Marcelino Lefrandt dan Violenzia Jeanette

Marcelino Lefrandt dan Violenzia Jeanette
Sumber :
  • IG @violenziajean

VIVA Showbiz – Aktor Marcelino Lefrandt saat ini telah memiliki seorang kekasih yakni Violenzia Jeanette. Marcelino sebelumnya sempat menjomlo selama kurang lebih tujuh tahun setelah bercerai dari Dewi Rezer pada tahun 2016 lalu. Kini, aktor yang dikenal awet muda itu telah memiliki Violenzia sebagai tambatan hati.

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

Pada saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Marcelino Lefrandt mengaku merasa sangat bahagia karena akhirnya bisa menemukan tambatan hati kembali setelah sekian lama menjomlo. Ia senang karena bisa mendapatkan seorang kekasih yang bisa diajak bertukar pikiran. Scroll selanjutnya.

“Bisa kelihatan dari ekspresi (bahagia). Sekarang ada temen, beda banget udah 7 tahun. Ada yang ngarahin juga bukan cuma bucin tapi juga kasih semangat, kamu harus gini, aku udah kerja ini, ini ambil. Jadi gak ngobrol sama diri sendiri dan manajer aja, tapi ada temen buat tukar pikiran,” kata Marcelino Lefrandt, Jumat, 3 Januari 2023.

Bicara Soal Ruben, Jordi Onsu: Tidak Berkomunikasi juga Bukan Sama Aku Doang

Marcelino Lefrandt dan Violenzia Jeanette

Photo :
  • IG @marcelinolefrandt

Marcel kemudian bercerita, pertemuan pertama antara dirinya dan Violenzia terjadi di tempat gym. Sama seperti Marcel, Violenzia juga suka berolahraga. Keduanya resmi jadian dan jadi sepasang kekasih pada bulan Oktober 2022.

Wanita Hamil yang Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading Punya Hubungan dengan Terduga Pelaku

“Pertemuan awalnya ketemu di gym. That's the only way saya ketemu sama cewek itu di situ. Kalau lihat dia beda ya, olahraga. Oktober ya (resmi jadian),” kata Marcelino.

Di mata Marcel, Violenzia adalah sosok wanita yang dipenuhi dengan energi positif. Selain itu, Violenzia juga sosok perempuan perhatian yang selalu mengingatkan Marcel dalam banyak hal, khususnya mengurus anak. Dari pernikahan dengan Dewi Rezer, Marcel dikaruniai dua orang anak.

Violenzia Jeanette.

Photo :
  • Instagram @violenziajean.

“Aku seneng sama energinya dia. Karena kan selama ini energinya udah monoton. Dia memberikan suntikan energi yang buat aku tahu mau ngapain lagi hari ini, terus juga ngingetin, ngurus anak, 'eh kamu harus jemput udah jam segini'. Biasanya inget sendiri,” kata Marcel.

“Kerja juga suka bilang 'aku temenin ya. Kamu mau ditemenin gak?' Kaya gitu. Kan balik lagi udah lama banget dari terakhir ada pasangan,” tambahnya.

Sebagai informasi, Marcellino Lefrandt dan Violenzia Jeanette sebelumnya sudah menikah dengan pasangan masing-masing namun berakhir dengan perceraian. Marcellino Lefrandt pernah menikah dengan Dewi Rezer, sedangkan Violenzia Jeanette pernah menikah dengan Rheza Pahlawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya