EXO-SC Ungkap Kerinduan Pada Fans Indonesia, Sehun Minta Maaf

EXO-SC: Back to Back in Jakarta
Sumber :
  • VIVA / Rizkya Fajarani

VIVA Showbiz – Chanyeol dan Sehun yang tergabung dalam sub-unit EXO-SC telah menggelar fancon perdananya di Jakarta pada Sabtu 4 Februari 2023 di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta. 

Sehun EXO Diduga Hangout Bareng Pacar di Restoran

Dalam acara yang bertajuk EXO-SC: Back to Back in Jakarta itu, kedua Chanyeol dan Sehun mengungkapkan kerinduannya pada para penggemar di Indonesia karena sudah lama tidak menghabiskan waktu bersama. Scroll selanjutnya ya.

Apalagi, Chanyeol baru saja menyelesaikan tugas wajib militernya dan kembali aktif di dunia hiburan.

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

"Sudah lama gak ke Indonesia, pertama-tama saya kangen banget. Dari sebelumnya saya ingin perform dan senang-senang kayak hari ini. Jadi saya bahagia bisa sama kalian," kata Chanyeol.

Puji Sifat Yoona SNSD, Indra Herlambang: Kayak Ketemu Bidadari

Dalam acara kali ini, EXO-SC membuka acara dengan lagu What A Life yang menghebohkan para penonton dan membuat mereka menyanyi bersama. Antusias penonton juga semakin meriah pada lagu kedua yakni Border Line.

Dalam kesempatan itu, Sehun juga menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemar karena sebelumnya pernah datang ke Indonesia tapi hanya dalam waktu yang sangat singkat.

EXO-SC atau Sehun dan Chanyeol EXO.

Photo :
  • Soompi

"Saya minta maaf karena sebelumnya pernah datang ke Jakarta, tapi saat itu tidak bisa menghabiskan banyak waktu bersama kalian," ujar Sehun.

"Jadi hari ini saya sangat senang bisa menghabiskan waktu bersama kalian semua," tambahnya.

Fancon EXO-SC kali ini dimeriahkan dengan berbagai kejutan dari Chanyeol dan Sehun. Selain membawakan lagu-lagu hit seperti One Billion, Fly Away, Rodeo, dan Just Us Two, Chanyeol dan Sehun juga bermain game bersama para penggemar.

Mereka pun akhirnya menjanjikan akan segera kembali lagi ke Jakarta dalam waktu dekat ini. Mereka juga berencana akan mengeluarkan lagi baru di tahun 2023 ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya