Tentang Mantan Mikha Tambayong dan Kiky Saputri Ingin Jadi Istri Kaya

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra.
Sumber :
  • Instagram @miktambayong

VIVA Showbiz – Pernikahan Deva Mahenra dan Mikha Tambayong masih menjadi perhatian pembaca kanal Showbiz pada Sabtu, 4 Februari 2023. Kini giliran salah satu mantan Mikha Tambayong yang mengunggah soal perpisahan.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Selain itu, ada berita lain yang menarik perhatian pembaca. Berikut daftarnya.

1. Dinikahi Deva Mahenra, Mantan Mikha Tambayong Posting Tentang Perpisahan

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra

Photo :
  • Instagram @miktambayong

Kabar pernikahan pasangan artis Mikha Tambayong dan Deva Mahenra sempat membuat publik terkejut. Pasalnya, netizen jadi memperdebatkan keyakinan pasangan tersebut yang diketahui berbeda.

Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Asmara Sang Kaka dengan Nikita Mirzani Settingan

Tak hanya soal keyakinan, netizen rupanya juga masih penasaran dengan mantan terakhir Mikha Tambayong yang ditinggal nikah oleh sang artis dengan pria pujaan hatinya Deva Mahenra yang kini menjadi suaminya. 

Baca selengkapnya di sini.

2. Setelah Minta Uangnya Kembali, Nikita Mirzani Pamer Foto Tanpa Busana

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani lagi-lagi buat heboh para pengguna media sosial. Setelah sebelumnya sempat bersitegang dengan Bunda Corla terkait pengembalian dana Rp100 juta. Kali ini Nikita Mirzani membuat pengguna media sosial instagram ketar-ketir.

Dalam unggahannya semalam, Nikita Mirzani nampak berpose di dalam sebuah studio tanpa menggunakan busana apapun. Dengan latar black and white, Nikita Mirzani nampak duduk dengan mengangkat kaki kirinya menutup dua area sensitif wanita.

Baca di sini.

3. Habib Jafar Dibuat Kaget dengan Jawaban Pemilik Warung Madura Soal Rezeki

Husein Jafar Hadar atau Habib Jafar

Photo :
  • YouTube Jeda Nulis

Husein Ja'far Hadar atau yang lebih akrab disapa Habib Jafar baru-baru ini membuat sebuah konten yang menginspirasi untuk meningkatkan semangat atau kegigihan dalam berusaha. Konten tersebut dibuat di salah satu warung yang dijaga oleh pedagang asal Madura. Diceritakan, sambil membeli kopi dan mie instan, Habib Ja'far ngobrol bersama penjaga warung.

Dalam obrolan tersebut tampak sekali seorang penjaga warung yang gigih dan cerdas. Diketahui pemilik warung menjadi viral setelah jawabannya yang luar biasa mendapat sorotan dari warganet.

Baca selengkapnya di sini.

4. Makin Panas, Tengku Zanzabella Laporkan Nikita Mirzani atas Kasus Pencemaran Nama Baik

Tengku Zanza Bella

Photo :
  • Instagram @zanzabellaa

Penggiat media sosial, Tengku Zanzabella melaporkan artis Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya pada Jumat malam WIB, 3 Februari 2023. Pelaporan itu tercatat dalam surat Nomor: STTLP/B/627/II/2023/SPKT/Polda Metro Jaya.

Dalam surat tersebut, Tengku Zanzabella menjerat Nikita Mirzani sebagai terlapor dengan pasal Pasal 27 Ayat (3) Jo Pasal 45 Ayat (3) UU RI No. 19 Tahun 2016 tentang ITE.

Baca di sini.

5. Sudah Menikah, Kiky Saputri Kini Ingin Fokus Jadi Istri Kaya Raya

Kiky Saputri dan M Khairi

Photo :
  • Instagram @kikysaputrii

Perjalanan hidup Kiky Saputri diketahui tidak semudah kelihatannya, melihat saat ini dirinya sudah meraih kesuksesan sebagai seorang komika ternama di Tanah Air. Sebelum menikah dengan suaminya, M Khairi, Kiky Saputri rupanya juga sempat mengalami patah hati lantaran gagal menikah.

Namun, saat dirinya merasa dalam kegagalan dan keterpurukan, Kiky Saputri berusaha untuk fokus bekerja dan mengejar karier hingga akhirnya menjadi salah satu komika yang kaya raya.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya