Konser ITZY di Jakarta Ditutup dengan Tangisan Lia dan Ucapan Terima Kasih Kelima Member

Konser ITZY di Jakarta
Sumber :
  • Viva.co.id: Dedi

VIVA Showbiz – ITZY sukses menggelar konser yang bertajuk ITZY THE 1ST WORLD TOUR in JAKARTA di Tennis Indoor Senayan, pada Sabtu, 4 Februari 2023 kemarin. Konser girl group asal Korea Selatan itu berlangsung meriah sampai membuat para penonton histeris. 

Ada Demo di KPU-Bawaslu hingga DPR, Lebih dari 2 Ribu Aparat Gabungan Dikerahkan

Sekitar 25 lagu disuguhkan ITZY untuk MIDZY, sebutan fandom mereka, di Indonesia. Menariknya, salah seorang personel, Lia, tampak menangis haru di penghujung konser tersebut. Penyanyi bernama asli Choi Ji Soo itu meneteskan air mata saat melihat video kejutan.

Memang kala itu, lampu yang menyorot ke tengah panggung langsung mati dan layar memperlihatkan video yang berisikan pesan haru dari MIDZY Indonesia untuk kelima personel ITZY. Dalam video itu, MIDZY mengucapkan rasa syukur dan bahagia lantaran ITZY hadir di hati mereka. 

Momen Haru Nikita Mirzani Nangis Sesenggukan di Atas Sajadah saat Ultah, Warganet Ikut Mewek

Konser ITZY di Jakarta

Photo :
  • Viva.co.id: Dedi

Bukan hanya itu, video tersebut juga berisi soal ucapan personel ketika merayakan empat tahun debut. Setelah video selesai, Lia langsung menitikkan air mata. Dia tampak terharu melihat ucapan kasih sayang yang dimunculkan dalam video tersebut. 

Alan Walker Kembali ke Jakarta untuk Gelar Konser, Intip Harga Tiketnya

“Dari awal konser sudah menumpuk (perasaan haru), pas nonton video ini langsung pecah. Jadi dari awal saya sampaikan, MIDZY yang terbaik dan kami sayang kalian. Dan kata-kata yang muncul di video bikin saya nangis. Sudah 4 tahun berlalu. Makasih MIDZY,” ucap Lia.

Ryujin yang melihat Lia menangis langsung berkelakar dan meminta MIDZY untuk bertanggung jawab lantaran sudah membuat Lia menangis. “Kalian semua membuat Lia menangis. Tanggung jawab ya!” canda Ryujin.

Sementara itu, Yeji pun langsung memuji Lia yang masih tetap cantik meski sedang nangis. “Dia nangis saja cantik ya,” puji Yeji.

Untuk menutup konser tersebut, satu per satu personel ITZY mengucapkan kata-kata perpisahan dan rasa terima kasih untuk seluruh penggemar yang hadir di Tennis Indoor Senayan. 

“Pertama saya bener bener terima kasih banyak karena sudah menyatakan rasa cintanya dari MIDZY. Kami juga tahu lebih banyak cinta yang kamu miliki yang tidak bisa diungkapkan dalam video. Selama konser ini betul betul senang sekali dan saya juga saya melihat setiap kecintaan, rasa sayang, saya akan mengingat semuanya. Nanti kami kesini lagi!” ungkap Yuna.

“Dari pembuka, saya sudah merasakan semuanya bisa mengikuti suara kami dengan baik. Saya merasa semuanya bisa bahasa Korea. Ternyata fan chant-nya bisa semuanya, saya bisa dengarkan semuanya. Saya sangat berterima kasih walaupun bahasa kita berbeda,” lanjut Charyeong.

Konser ITZY di Jakarta

Photo :
  • Viva.co.id: Dedi

“Pertama saya terima kasih setelah 4 tahun kemudian tapi menyambut kami luar biasa dan mengikuti nyanyian kami. Kira kira udah jam yaa ada yang berdiri, semuanya menatap kami dengan luar biasa. Kami belum tahu kapan bisa kesini lagi. Tapi, itu bisa menjadi semangat kami untuk menjalankan konser selanjutnya,” ungkap Ryujin.

“Dari awal konser ini udah saya sampaikan MIDZY Jakarta itu lucu. Tapi, saat melihat video saya bener bener terharu, oleh karena itu saya bener pecah nangis tadi. Dan juga sudah empat tahun berlalu bersama MIDZY. Mungkin saya bisa menyampaikan dalam kata kata saja tapi saya benar benar menyayangi MIDZY,” jelas Lia. 

“Semua energinya kami tumpahkan disini yaa. Dan selama konser kurang lebih 2 jam, kok bisa kita mengeluarkan energi sebanyak ini, tapi justru kita mendapatkan energi dari tatapan semua MIDZY disini. Dan saya ingin mengabadikan momen ini, dan saya ingat persiapan konser CHECKMATE ini. Luar biasa sekali yaa, saya berterima kasih,” tutup Yeji.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya