Armie Hammer 'Bunuh Diri' Usai Dituding Melakukan Pelecehan Seksual

Armie Hammer.
Sumber :
  • Instagram @armiehammer

VIVA ShowbizArmie Hammer menganggap telah 'bunuh diri' usai dituding melakukan pelanggaran seksual. Aktor berusia 36 tahun itu saat ini sedang diselidiki dalam tudingan memperkosa seorang wanita serta diduga memaksa orang lain untuk terlibat dalam aktivitas seksual yang agresif itu.

Sebelum Lompat dari Apartemen, Sekeluarga di Jakut Ternyata Habis Lakukan Ini

Armie yang memiliki dua anak dari mantan istrinya, Elizabeth Chambers, menyangkal melakukan tudingan itu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Armie mengakui, dia telah mempertimbangkan untuk bunuh diri saat berada di Kepulauan Cayman setelah tuduhan itu muncul lebih dari dua tahun lalu.

Polisi Periksa DNA pada Tali yang Ikat Tangan Satu Keluarga Lompat dari Apartemen

"Saya baru saja berjalan ke laut dan berenang sejauh yang saya bisa dan berharap saya tenggelam, atau ditabrak perahu, atau dimakan hiu. Kemudian saya menyadari bahwa anak-anak saya masih di pantai, dan bahwa saya tidak bisa melakukan itu pada anak-anak saya," ungkap Armie Hammer, yang dikutip laman Ace Showbiz.

Bintang "Call Me by Your Name" itu melanjutkan dengan menambahkan bahwa ia telah berhutang besar-besaran dalam pertarungan hukumnya, meskipun pernah memiliki kekayaan bersih yang dilaporkan sebesar $10 juta dolar.

Reza Nangin Sempat Terlilit Hutang Miliaran dan Terpikir Bunuh Diri

Bahkan, ia harus meminta seorang teman untuk membantunya membayar belanjaannya lantaran kehabisan uang.

Armie Hammer

Photo :
  • Instagram

"Status keuangan saya adalah saya tidak hanya bangkrut; saya terlilit hutang besar-besaran. Saya mendapatkan pinjaman dari keluarga saya untuk membayar beberapa biaya hukum dan merupakan poin dari semua ini di mana saya harus meminta bantuan teman saya beli bahan makanan," tambah Armie Hammer.

Armie selanjutnya menjelaskan bahwa, dalam dunia budaya moderen saat ini, tidak ada ruang untuk penebusan.

Hal itu dianalogikan pada kasus aktor Robert Downey Jr., yang ditangkap beberapa kali pada akhir 1990-an atas tuduhan narkoba dan menghabiskan beberapa masa di penjara sebelumnya, menjalani rehabilitasi, dan khawatir tidak akan pernah mendapat pekerjaan lagi apa pun akibat dari masalah hukumnya.

"Ada contoh di mana-mana, Robert menjadi salah satunya, orang-orang yang melewati hal-hal itu dan menemukan penebusan melalui jalan baru. Dan, saya rasa, itulah yang hilang dalam budaya pembatalan ini, bangun- bisnis gerombolan," tuturnya.

Armie Hammer,

Photo :
  • coventrytelegraph

Di mata Armie, begitu ada yang melakukan kesalahan, para aktor 'dibuang'. Tidak ada kesempatan untuk rehabilitasi. Tidak ada kesempatan untuk penebusan. Seseorang membuat kesalahan, dan kita membuangnya seperti kamera sekali pakai yang rusak. 

"Robert dan yang lainnya adalah contoh bagaimana manusia mengalami rasa sakit dan kemudian tumbuh. Dan aspek itu adalah sesuatu yang saya cita-citakan," jelasnya.

Terlebih, Armie menilai pelaku yang diduga melakukan kekerasan seksual seolah tak pantas hidup. Termasuk, dengan tidak memberi pekerjaan apapun untuk orang tersebut menjalani dan melanjutkan hidupnya.

"Tidak ada yang akan mempekerjakan saya. Tidak ada yang akan mengasuransikan saya. Saya tidak bisa terikat untuk sebuah proyek - tidak ada," katanya.

Armie Hammer dan Alicia Vikander

Photo :
  • Warner Bros.

"Dan tidak ada yang akan menyentuh saya karena jika mereka mempekerjakan saya, maka mereka adalah orang-orang yang mendukung pelaku kekerasan," lanjutnya.

Padahal, fakta pengadilan dan hukum belum ada kepastian atas tudingan di masyarakat. Armie menganalogikan hal yang dilakukan masyarakat membuatnya seperti 'bunuh diri' di atas kobaran api.

"Dan kemudian mereka kemungkinan besar akan membatalkan diri mereka sendiri karena api yang membakar dirinya sendiri di seluruh kota - ketika mereka melemparkan seseorang seperti saya ke dalam api untuk melindungi diri mereka sendiri, apa yang tidak mereka sadari sedang terjadi adalah semua yang mereka lakukan adalah membuat apinya lebih besar,” ujar Armie Hammer.

“Dan api itu sekarang di luar kendali dan akan membakar semua orang. Dan mereka terus-menerus melemparkan orang ke atasnya sebagai pengorbanan untuk melindungi diri mereka sendiri," tandasnya.

Sebelumnya, Seorang wanita muda yang dikenal sebagai Effie menuduh dia bertemu Hammer di Facebook ketika dia berusia 20 tahun dan mengaku jatuh cinta dengan aktor tersebut meskipun dia sekarang yakin dia menjadi korban "taktik manipulasi".

Armie membantah tuduhan tersebut pada hari yang sama konferensi pers diadakan dan pengacaranya telah memberikan tangkapan layar dari dugaan percakapan teks antara dia dan Effie yang tampaknya menunjukkan bahwa dia mengatakan kepadanya bahwa mereka tidak dapat menjalin hubungan meskipun ini tidak diverifikasi.

Dalam satu pesan, Hammer diduga memberi tahu Effie, "Saya tidak akan dapat melibatkan Anda dengan cara khusus itu sekarang. Itu tidak akan pernah berakhir dengan baik. Kita dapat berbicara dan berteman, tetapi saya tidak dapat melakukan itu,".

Pengacara aktor itu juga mengatakan pertemuan Hammer dengan Effie sepenuhnya suka sama suka, didiskusikan dan disepakati sebelumnya, dan saling partisipatif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya