Viral, Prabowo dan Andre Taulany Hebohkan Konser Pesta Rakyat Dewa 19

Prabowo Subianto dan Andre Taulany hadir di Konser Pesta Rakyat Dewa 19
Sumber :
  • Instagram @prabowo & @andreastaulany

VIVA Showbiz – Band legendaris Tanah Air, Dewa 19 sukses menggelar Konser Akbar bertajuk Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu malam 4 Februari 2023. Grup musik asal Surabaya tersebut tampil gress menghibur sekitar 70 ribu penonton yang hadir dengan deretan karya-karya apiknya.

Projo: Prabowo Menjabat Sepuluh Tahun dan Gibran Sepuluh Tahun menuju Indonesia Emas

Tak ayal, sejumlah komentar pun sempat menyebut bahwa konser perayaan 30 tahun kiprah Dewa 19 di blantika industri musik tersebut merupakan salah satu pertunjukan konser tunggal musisi Tanah Air terbesar yang pernah ada sepanjang sejarah.

Sekelumit cerita pun mencuat dari gelaran yang berlangsung sekitar 4 jam tersebut. Tak cuma dipadati oleh para Baladewa atau penggemar setia Dewa 19 saja, namun sederet figur pesohor negeri pun tampak turut larut dalam kemeriahan konser fenomenal itu.

KPU Sudah Sahkan Rekapitulasi Pemilu 2024 di 34 Provinsi, Prabowo-Gibran Unggul di 32 Provinsi

Beragam kalangan juga terlihat begitu menikmati sajian mentereng karya-karya jempolan dari Ahmad Dhani cs, yang total memainkan sekitar 34 lagu selama pertunjukan berlangsung. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Prabowo-Gibran Disahkan KPU Unggul di Papua Barat Daya

Nama-nama tokoh politik seperti Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Anies Baswedan, Agus Harimurti Yudhoyono, Ridwan Kamil hingga Rocky Gerung pun tak luput dari sorotan kamera.

Tampak juga hadir sosok Najwa Shihab yang terlihat ikut turun berbaur dengan para penonton di area festival. 

Namun sepertinya ada satu nama yang benar-benar menghadirkan kejutan dalam konser tersebut, yakni saat Andre Taulany dipanggil Ahmad Dhani untuk ikut tampil menghibur dengan melantunkan hits fenomenal ‘Mungkinkah’ milik band Stinky yang pernah digawangi Andre sebagai vokalisnya.

“Yang ngundang kamu siapa sih Ndre?”
tanya Ari Lasso pada figur yang kerap disebut Sultan Bintaro itu.

Sontak, Andre pun dengan penuh semangat mendendangkan lagu ‘Mungkinkah’ yang pada tahun 1997 sangat begitu digemari pencinta musik Tanah Air.

Konser PESTA RAKYAT 30 Tahun Berkarya DEWA 19 dengan 4 Vokalis dan 5 Drummer akan turut dimeriahkan oleh penampilan Opening Special Performance dari Mulan Jameela dan The Lucky Laki yang tampil pada sesi breaktime di pertengahan konser.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya