Fancon Pertama Setelah Wajib Militer, Chanyeol EXO Ngaku Deg-Degan

Sehun dan Chanyeol konferensi pers event Fancon EXO-SC: Back to Back in Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA Showbiz – Usai menjalani masa wajib militer, Chanyeol EXO segera mengadakan fancon pertamanya di Jakarta bersama Sehun. Keduan anggota tersebut tergabung dalam sub-unit EXO-SC yang memiliki jumlah penggemar tak kalah hebat dari grup lengkapnya.

Baekhyun, Xiumin dan Chen EXO Luncurkan Label Independen Baru

Dalam acara konferensi pers sebelum konser berlangsung, Chanyeol mengaku merasa senang bisa kembali menyapa para penggemar di Jakarta secara langsung.

Ia juga merasa gugup karena sudah lama tidak tampil di depan banyak orang. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

D.O Exo Akan Merilis Album Solo Comeback Bulan Mei

"Pertama-tama saya sangat besemangat karena ini sudah sangat lama setelah wajib militer saya dan sekarang saya berada di sini bersama Sehun. Jadi saya sangat senang dan deg-degan," kata Chanyeol menjawab pertanyaan VIVA, Sabtu 4 Februari 2023.

EXO-SC

Photo :
  • Instagram @ime_indonesia
8 Artis Korea Jalani Wajib Militer di 2023: Member BTS, Kai EXO hingga Nam Joo Hyuk

Selama tergabung dalam sub-unit EXO-SC, Sehun dan Chanyeol lebih banyak menghabiskan waktu bersama. Terutama menjelang perilisan lagu atau album baru serta mempersiapkan konser seperti saat ini.

Sehun ternyata merasakan perbedaan yang sangat besar ketika bekerja dengan anggota lengkap EXO dibandingkan hanya berdua dengan Chanyeol.

"Perbedaannya kalau sama anggota EXO ada lebih banyak momen daripada kalau hanya berdua saja," kata Sehun.

Fan Meeting dan Concert EXO-SC bersama Sehun dan Chanyeol

Photo :
  • VIVA/ Rizkya Fajarani Bahar

Sementara itu, sejak Chanyeol menjalani masa wajib militer sub-unit yang satu ini sudah lama tidak mengeluarkan album atau lagu baru. Banyak penggemar yang merasa rindu dengan karya terbaru dari mereka berdua.

Sebagai pegiat kreatif di industri musik, Chanyeol diketahui sering kali berpartisipasi dalam proses pembuatan lagu-lagunya.

"Saat membuat album saya mendapatkan banyak pelajaran dan pengalaman baru. Lalu ketika bekerja sama dengan Sehun saya jadi tahu pendapat orang lain tentang sebuah lagu," ujar Chanyeol. 

Sehun dan Chanyeol kali ini datang ke Jakarta dalam gelaran Fancon EXO-SC: Back to Back in Jakarta yang didakan di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya