Beda Agama, Marcelino Lefrandt dan Violenzia Jeanette Sudah Dapat Restu Anak

Marcelino Lefrandt dan Violenzia Jeanette
Sumber :
  • IG @marcelinolefrandt

VIVA ShowbizMarcelino Lefrandt dan Violenzia Jeanette resmi mengumumkan kisah asmaranya ke publik, meski diketahui dengan meyakini agama berbeda. Siapa sangka, perbedaan tersebut tak dipermasalahkan keduanya, bahkan telah mengantongi restu dari anak masing-masing.

Jokowi Semarakkan Acara Puncak Hari Anak Nasional ke-40 di Papua

Mantan suami Dewi Rezer itu diketahui memeluk agama Katolik. Sementara Violenzia sebagai Mualaf dan menjadi Muslim. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Namun ternyata, hal tersebut tak menjadi permasalahan besar karena justru anak-anaknya sudah memberi restu dari tanggapannya saat saling bertemu secara tidak direncanakan.

Orang Tua Harus Tahu Peran Penting PIN Polio dalam Melindungi Anak-Anak dari Kelumpuhan

"Waktu itu tanggapan anak anak juga sebenarnya nggak direncanakan juga karena waktu pas itu kita lagi makan siang," beber aktor 48 tahun itu.

Marcelino Lefrandt dan Violenzia Jeanette

Photo :
  • IG @violenziajean
Jangan Sembarangan! Ini Dia 5 Tips Memilih Cemilan Sehat untuk Anak

Aktor kelahiran Manado itu menuturkan bahwa di momen itu tengah menemani putranya di sebuah acara namun kakinya terluka, sehingga terpaksa membatalkan acara dan ikut dalam pertemuan sang ayah dengan Violenzia.

Marcelino pun tanggap dengan memberitahu sang anak ikut dan Violenza merespons dengan ikut mengajak anaknya. Tanpa disangka, putri suling Marcelino ikut dalam pertemuan itu.

"Langsung playdate, dan waktu itu pas pertama ketemu, impresion pertama anakku yang gede kan, kalau yang kecil kan pasti mikir 'oh paling temen' dia juga bilang baik tante Vio," jelas Marcelino.

Violenzia turut menyampaikan tanggapan sang anak yang ternyata sudah kepincut dengan sikap dan nilai yang dianut Marcelino. Bukan tanpa alasan, cara Marcelino mengasuh kedua anaknya membuat sosok ayah hadir.

Marcelino Lefrandt.

Photo :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

"Anakku juga, 'baik om Marcel, aku setuju'. Padahal yang Jurio itu pas kemarin ngomong 'udah mamah gak usah sama siapapun juga, sama aku dan adik-adik' tapi pas ketemu Marcel di langsung bilang aku setuju. Soalnya om Marcel baik, soalnya aku lihat ngetread anaknya, dan Marcel penyayang jadi dia liat veluenya," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, pada saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Marcelino Lefrandt mengaku merasa sangat bahagia karena akhirnya bisa menemukan tambatan hati kembali setelah sekian lama menjomblo.

Ia senang karena bisa mendapatkan seorang kekasih yang bisa diajak bertukar pikiran.

“Bisa kelihatan dari ekspresi (bahagia). Sekarang ada temen, beda banget udah 7 tahun. Ada yang ngarahin juga bukan cuma bucin tapi juga kasih semangat, kamu harus gini, aku udah kerja ini, ini ambil. Jadi gak ngobrol sama diri sendiri dan manajer aja, tapi ada temen buat tukar pikiran,” kata Marcelino Lefrandt, Jumat 3 Januari 2023.

Marcel kemudian bercerita, pertemuan pertama antara dirinya dan Violenzia terjadi di tempat gym. Sama seperti Marcel, Violenzia juga suka berolahraga. Keduanya resmi jadian dan jadi sepasang kekasih pada bulan Oktober 2022.

“Pertemuan awalnya ketemu di gym. That's the only way saya ketemu sama cewek itu di situ. Kalau lihat dia beda ya, olahraga. Oktober ya (resmi jadian),” kata Marcelino.

Di mata Marcel, Violenzia adalah sosok wanita yang dipenuhi dengan energi positif. Selain itu, Violenzia juga sosok perempuan perhatian yang selalu mengingatkan Marcel dalam banyak hal, khususnya mengurus anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya