Kiki The Potters Sentil Fitri Salhuteru yang Bela Nikita Mirzani

Kiki The Potters tanggapi Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru
Sumber :
  • TikTok @ofie44

VIVA Showbiz – Kiki The Potters menyinggung sahabat Nikita mirzani yakni Fitri Salhuteru yang menurutnya tidak bisa mengajak sang sahabat untuk tidak mencari masalah dengan orang lain. 

Kian Romantis, Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Tertangkap Kamera Lakukan Hal ini

Pria berusia 36 tahun itu mendengar tentang Bunda Corla yang disenggol oleh Nikita Mirzani hingga akhirnya muncul perseteruan. Kiki juga menyebut seharusnya Fitri bertobat lantaran usianya yang sudah tidak muda lagi dan hampir menginjak usia 50 tahun. 

Kiki The Potters tanggapi Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru

Photo :
  • TikTok @ofie44
Terpopuler: Momen Manis Rizky Irmansyah dan Anak Nikita Mirzani sampai Sinopsis Film Kiblat

“Lu bukannya udah lu udah tua bukannya tobat gitu kan umur udah mau gocap, kalo ada temen lu fitnah-fitnah orang lu ingetin gitu loh, ‘eh nggak boleh dek itu orang jangan disenggol nanti kamu kena masalah’,” ucap Kiki The Potters, dikutip VIVA dari akun @ofie44 di TikTok pada Minggu, 5 Februari 2023. 

Kiki The Potters juga mengingatkan Fitri salhuteru dengan usianya yang sudah hampir genap berusia 50 tahun agar malu dengan sikapnya yang malah mendukung kelakuan sahabatnya. 

Nikita Mirzani Akui Dirinya Sudah Akrab dengan Keluarga Besar Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

“bukannya malah itulah ini orang dizalimi, yang zalimi orang siapa? Udah tua gocap mau umur itu gocap nih gue ingetin nih mau umur lu itu mah udah mau gocap ya nggak, nggak malu apa lu begitu cekakak cekikik  cekakak cekikik,” kata Kiki The Potters. 

Bahkan Kiki mengaku berani dan tidak takut jika ia harus berbicara akan hal tersebut di depan suami Fitri Salhuteru sekalipun. Ia merasa harus berbicara dengan tegas lantaran kesal dengan sikap Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru. 

“Depan laki lu juga gue berani ngomong kaya gini. Gitu guys ya agak tegas gue ngomongnya sekarang sebel banget gue ya kan,” lanjutnya. 

Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru

Photo :
  • Instagram

Sontak netizen pun langsung memberikan respon mereka terhadap video yang dibuat oleh Kiki The Potters yang berani mengkritik Fitri Salhuteru dan juga Nikita Mirzani. 

“berani banget si ganteng, saya mendukung Abang dan setuju banget,” ujar netizen. 

“saling mengingatkan itu perbuatan yg akan medptkn pahala..apalgi ngingetin dlm kebaikan .. setuju bgt,” kata netizen lain.

“ini yg ku tunggu2,..kiki ikut bersuara,” imbuh netizen lain. 

“Saya dukung bang kasihan bunda corla,” kata netizen lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya