Aurel Hermansyah Ungkap Makna Tradisi 'Pukul Lele' Kaki Ameena dari Krisdayanti

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah
Krisdayanti dan Aurel Hermansyah
Sumber :
  • Instagram Krisdayanti

VIVA ShowbizAurel Hermansyah blak-blakan soal tradisi yang dilakukan ibu kandungnya, Krisdayanti, pada putri semata wayangnya, Ameena. Diakui istri Atta Halilintar itu, ada makna mendalam mengenai tradisi 'pukul lele' dalam tumbuh kembang anak dalam seluk beluk budaya Jawa yang mengalir di darah Ameena.

Dijelaskan penyanyi 24 tahun itu, Ameena tengah bertemu di kediaman Krisdayanti saat tradisi itu dilakukan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Aurel Hermansyah sendiri mengaku tak mempermasalahkan 'pukul lele' yang dilakukan pada putrinya karena tak memberi dampak berbahaya.

"Sebenarnya kalau pukul lele kan sebenarnya karena memang aku orang Jawa juga jadi karena kemarin lagi di rumah neneknya (KD) jadi yaudah lah itu namanya tradisi aku nggak masalah sih," kata Aurel Hermansyah ditemui di Senayan, Jakarta, Minggu 5 Februari 2023.

Atta, Aurel, Ameena hadir di pernikahan Kesang-Erina

Atta, Aurel, Ameena hadir di pernikahan Kesang-Erina

Photo :
  • Instagram @attahalilintar

Dijelaskan putri sambung Ashanty itu, Ameena sudah berinteraksi dengan banyak orang di kediamannya sejak usia dini. Di rumah yang ditinggalinya, banyak anggota keluarga lain yang selalu hadir dan bertemu sehingga kerap mengajak Ameena berbicara yang juga memacu perkembangan dalam berinteraksi.

"Makanya dia mungkin lebih banyak berinteraksi sama sekarang udah mulai ngerangkak sekarang udah mulai mau jalan sih kalau kita lihat. Dia udah mulai dititah. Alhamdulillah banget lah perkembangannya cepat," jawab Aurel Hermansyah.

Perkembangan bicara pada Ameena, kata Aurel Hermansyah, sudah sangat baik sesuai usianya.

Krisdayanti, Ashanty, dan Ameena

Krisdayanti, Ashanty, dan Ameena

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube
Halaman Selanjutnya
img_title