Pria Ini Sindir Nikita Mirzani yang Suka Cari Ribut: Itu Demi Anaknya Supaya Tetap Dapet Makan

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA / Isra Berlian

VIVA Showbiz – Artis kontroversi Nikita Mirzani masih sedang jadi sorotan. Perseteruan antara Bunda Corla dan Nikita Mirzani pun masih memanas.

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Banyak cuplikan-cuplikan video yang memperlihatkan perseteruannya. Salah satu konten kreator yang belakangan ini juga mengomentari perseteruan tersebut adalah Ricky Reki Lumintang.

Video yang ia stich atau digabungkan itu kembali viral dan fyp di TikTok. Ricky men-stich video Nikita Mirzani yang sedang ngomongin Bunda Corla yang katanya pemakai narkoba selama di Jerman.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Sontak ia pun langsung berkomentar tentang Nikita Mirzani. Nyai sapaan akrabnya disebut suka rebut dengan orang yang sedang naik daun agar kecipratan berkahnya.

Nikita Mirzani

Photo :
  • Tangkapan layar
Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

“Dia ini nantang-nantang orang yang sedang lagi naik daun supaya dia masuk ke dalam circle untuk dijadikan bahan omongan. Dia ini nyari-nyari masalah dengan orang-orang yang lagi dapet berkat supaya dia kebagian berkatnya,” kata Ricky dikutip dari akun TikToknya @rickyedward2022 pada Minggu, 5 Februari 2023.

Kata dia, Nyai melakukan hal tersebut demi mencari rejeki untuk menghidup anak-anaknya. Menurutnya, tidak ada laki-laki yang mau dengan Nikita Mirzani untuk memberikan makan untuknya.

“Dia ini cari berkat untuk ngidupin anak-anak. Jadi wajar apapun yang dia lakukan itu demi anak-anaknya supaya tetep dapet makan. Karena kalau dia mau cari laki-laki buat ngasih dia makan, kayaknya udah nggak ada laki-laki,” pungkasnya sambil ketawa lepas.

Konten kreator komentari Nikita Mirzani

Photo :
  • TikTok @rickyedward2022

Ia pun kemudian berdoa agar anaknya baik-baik saja. Juga Ricky berdoa untuk Nikita Mirzani diberikan kesehatan.

“Jadi sekarang dia harus nyari makan sendiri. Mudah-mudahan anak-anaknya baik-baik aja. Dan mudah-mudahan dia nggak cepat (gila) ya Nikita ya. Jaga kesehatan, kasihan nanti kalau situ gini (gila) nanti anak lu dikemanain. Gak lucu kan kalau dititipin,” tutupnya.

Beragam respon netizen yang dilontarkan atas sindirian Ricky Reki Lumintang di TikToknya. Banyak netizen yang sependapat dengan komentarnya itu.

Kok betul banget sih,” komentar netizen.
Ah si bapak kalo ngomong suka bener,” sahut yang lain.
Aahh Abang klu ngomong suka benar....terlalu jujur,” tambah netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya