Lucinta Luna Operasi Hidung Lagi, Kesal Diejek Mirip Pinokio

Lucinta Luna
Sumber :
  • IG @lucintaluna_manjalita

VIVA Showbiz – Lucinta Luna masih belum puas dengan penampilannya yang telah dirombak habis-habisan saat ini. Lucinta kembali menjalani operasi plastik untuk mengubah bentuk hidung atau rhinoplasty.

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Tak tanggung-tanggung, Lucinta bertolak ke Thailand untuk menjalani operasi tersebut demi mendapatkan hasil yang maksimal. Scroll selanjutnya.

Melalui unggahan di Instagram, Lucinta Luna meminta doa dari para netizen agar operasinya lancar. Ia mengungkapkan ingin mengubah wajahnya bak artis Korea Selatan.

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

"Doain aku yah teman. Otw berubah wujud menjadi K-Pop Idol," tulis Lucinta Luna, dikutip Senin 6 Februari 2023.

Pemotor Kaget ke Bengkel Ini Saat Maghrib, Netizen: Tau Kan Kenapa Mereka Bisa Seramai Ini Usahanya

Selain itu, Lucinta Luna juga membagikan momen sebelum melakukan operasi. Ada berbagai persiapan yang ia lakukan, dimulai dari sang dokter yang memberikan penjelasan tentang operasi itu. Dokter juga menggambar di bagian hidung Lucinta Luna yang hendak dioperasi.

Rupanya, Lucinta Luna kembali melakukan operasi plastik karena diejek oleh para netizen. Ia sering kali disebut mirip Pinokio karena hidungnya yang kecil dan lancip.

Lucinta Luna

Photo :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

"Puas-puasin kalian lihat wajah lamaku yang selalu dihujat dibilang mirip pinokio dan sebentar lagi wajahku berubah wujud menjadi K-Pop Idol, bakal menangis kalian di pojokan," tulis Lucinta Luna di Instagram story.

Lucinta Luna dioperasi oleh seorang ahli bernama Dokter Kosit dari Masterpiece Hospital di Bangkok. Pascaoperasi hidung tersebut, Lucinta Luna membagikan foto di mana ia masih terbaring di ranjang rumah sakit dengan hidung yang diperban.

Lucinta Luna

Photo :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

Kini, netizen kembali ramai meninggalkan komentar. Mereka menilai Lucinta Luna kurang mensyukuri apa yang sudah diberikan oleh Tuhan untuknya.

"Kok ga abis2 ya op melulu.. pdhl dulu wktu awal2 muncul udh cantik bgt loh.. maaf ya bukan nyinyir tp ini menurut pendapat ku aja," tulis warganet.

"Plastic surgery emang bisa bikin addicted pd sebagian pasien2 nya kalo yg sampe ketagihan sama kayak kecanduan alkohol or drug serem mereka selalu merasa blm sempurna masih ada aja yg salah yg gak cocok dll akhirnya berkali2 ampe berpuluh or beratus kali pun bisa sampe mentok gak bisa di ubah lagi jadi bisa hasil nya mentok sempurna atau mentok gagal dan hancur wajahnya berantakan iih serem," kata netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya