Profil Violenzia Jeanette, Kekasih Mualaf Marcelino Lefrandt yang Tolak Pindah Agama

Marcelino Lefrandt dan Violenzia Jeanette
Sumber :
  • IG @marcelinefrandt

VIVA Showbiz – Banyak masyarakat yang penasaran dengan sosok Violenzia Jeanette. Bagaimana tidak, perempuan berusia 32 tahun tersebut dikabarkan sedang dekat dan bahkan menjalin hubungan serius dengan aktor tampan bernama Marcelino Lefrandt

30 Ucapan Selamat Paskah yang Penuh Makna untuk Teman dan Keluarga

Perempuan kelahiran Manado, 7 Juli 1990 itu saat ini sudah menginjak usia 32 tahun dan menganut agama Islam. Wajahnya diketahui pernah muncul dalam beberapa film horor Tanah Air, seperti Suster Keramas 2, Tumbal Jailangkung, dan Kuntilanak Kesurupan.

Perempuan yang akrab disapa Vio itu diketahui pernah menempuh pendidikan di Universitas Multimedia Nusantara jurusan Ilmu Komunikasi. Ia bahkan pernah bekerja sebagai seorang account executive dan juga SPG.

Nikah Beda Agama, 5 Artis Ini Jalankan Puasa Ramadhan Tanpa Pasangan

Marcelino Lefrandt dan Violenzia Jeanette

Photo :
  • IG @marcelinolefrandt

Kini, Vio diketahui bekerja sebagai seorang selebgram dan juga pengusaha. Vio bahkan diketahui mempunyai sejumlah bisnis penjualan tas branded bernam Woman Needs Luxury serta menjadi brand ambassador dari sebuah produk kecantikan. 

Kowani Kaji Uji Materi Aturan Pembagian Harta Bersama yang Merugikan Perempuan

Meski menganut agama Islam, Vio diketahui terlahir dari keluarga yang menganut agama Kristen. Namun kini, dia memutuskan untuk menjadi mualaf dan menganut Islam. Tepatnya sebelum dia menikah dengan pria bernama Rheza Pahlawan. 

Namun sayang, dia dan Rheza memutuskan untuk bercerai di tahun 2022 lalu. Dari Rheza, Vio yang kini menyandang status janda sudah memiliki tiga orang anak bernama Zehra, Zavier, dan Zurio. Keputusan bercerai karena Rheza dikabarkan selingkuh dengan seorang perempuan bernama Vania Nurfajrina. 

Usai bercerai, kini perempuan tiga anak itu disapa Mama Thofu karena kedekatannya dengan Fujianti Utami dan Thariq Halilintar. Sementara kabar tersebut mengatakan bahwa Vio tengah menjalin hubungan beda agama dengan Marcelino Lefrandt. 

Meski begitu, tidak sedikit warganet yang mengatakan bahwa keduanya adalah pasangan serasi. Bahkan, tidak sedikit pula yang berharap bila keduanya bisa berjodoh. Meski begitu, dalam sebuah tayangan YouTube, Vio mengaku tak akan pindah agama demi sang kekasih. 

Marcelino Lefrandt dan Violenzia Jeanette

Photo :
  • IG @violenziajean

"Beda agama itu sebenarnya bukan kendala buat kita. Kalau ada yang takut aku akan masuk Kristen, atau kamu akan masuk Islam, itu enggak mungkin karena kita sama-sama orang yang taat di agama kita,” ungkap Vio di akun YouTubenya. 

“Aku enggak ada kepikiran balik ke agamaku yang lama, kamu juga enggak pernah narik aku ke agama kamu. Aku malah salat di depan kamu," paparnya.

Kini, baik Vio maupun Marcelino memilih untuk menjalani saja hubungan mereka dengan bahagia. Meski demikian, keduanya sama-sama tahu dengan risiko yang akan dihadapi, terutama soal tidak bisa bersatunya mereka dalam ikatan pernikahan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya