Mantap Nikah, Nikita Mirzani Gak Masalah Gaji Kecil Antonio: Yang Penting Tanggung Jawab

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani kini sudah memantapkan hatinya untuk menikah dengan sang kekasih yakni Antonio Dedola. Bahkan, Nikita Mirzani disebut sudah mendapatkan restu dari kedua orangtua Antonio dan keluarga besarnya.

Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Asmara Sang Kaka dengan Nikita Mirzani Settingan

Pria asal Jerman itu mengaku bekerja sebagai seorang polisi di negara asalnya. Akan tetapi, gaji bulanan yang dihasilkan oleh Antonio tidak seberapa jumlahnya.

Nikita Mirzani dan pacar barunya Antonio Dedola.

Photo :
  • Instagram @toni.dedola
Nikita Mirzani Geram, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Mengetahui hal itu, Nikita Mirzani mengaku tidak akan mempermasalahkan urusan pendapatan calon suaminya tersebut.

"Pekerjaannya juga walaupun gajinya tidak besar, tapi yang penting tanggung jawabnya ada," kata Nikita Mirzani, mengutip tayangan YouTube, Senin 6 Februari 2023.

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

Ada beberapa hal dari dalam diri Antonio yang membuat Nikita Mirzani merasa kagum. Selain memiliki tanggung jawab yang selalu ditepati, Nikita juga suka dengan sifat Antonio yang tidak tergiur dengan popularitas. Antonio juga sudah sangat dekat dengan anak-anak Nikita Mirzani.

"Dia baik, dia nggak neko-neko, dia nggak gila pansos, terus dia juga orangnya nggak peduli padahal dia diserang netizen juga. Tapi dia nggak peduli, malah ketawa-ketawa aja. Sama anak juga baik," sambungnya.

Rasa cinta Antonio kepada Nikita Mirzani juga tampaknya tidak main-main. Ia rela menjadi seorang mualaf dan sunat untuk menjadi pria Muslim seutuhnya yang seiman dengan Niki.

Nikita Mirzani.

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172.

Nikita Mirzani mengatakan bahwa ia dan sang kekasih berencana untuk menikah tahun ini. Niki bahkan sudah berencana akan menemui keluarga besar Antonio yang tinggal di Spanyol.

"Tahun ini, tahun ini Insya Allah kalau nggak ada halangan kita mau berangkat ke Spain, ketemu keluarga besarnya," kata Niki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya