Aldilla Jelita Ungkap Kondisi Terkini Indra Bekti, Ingatan Semakin Membaik

Indra Bekti dan Aldilla Jelita
Sumber :
  • IG @dhila_bekti

VIVA Showbiz – Aldilla Jelita mengungkap kondisi terkini dari sang suami, Indra Bekti. Diketahui, saat ini Indra Bekti masih rutin menjalani fisioterapi setelah sebelumnya dirawat selama kurang lebih satu bulan di rumah sakit karena mengalami pecah pembuluh darah di otak. Bekti mengalami kejadian tak diinginkan itu pada 28 Desember 2022.

5 Makanan yang Dianjurkan untuk Penderita Darah Tinggi, dari Buah Beri sampai Yogurt

Setelah diperbolehkan pulang dari rumah sakit, kini kondisi Indra Bekti terus-terusan membaik. Sebelumnya sempat diberitakan penglihatan dan juga memori ingatan Bekti belum pulih sempurna. Menurut Aldilla Jelita kondisi suaminya saat ini terus menerus membaik. Scroll selanjutnya ya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Dilla mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan Indra Bekti dan juga buah hati. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Dilla mengungkap bahwa foto tersebut diambil ketika Indra Bekti baru keluar dari rumah sakit.

7 Manfaat Luar Biasa Buah Pepaya untuk Kesehatan Tubuh, Bisa Jaga Kesehatan Kulit

"Jadi inget foto ini..pertama x nya ayah pulang dengan wajah yg masih blm fresh," tulis Aldilla Jelita dikutip VIVA, Senin, 6 Februari 2023.

Kemenag Bekali Pelatihan Guru dan Pengawasan RA untuk Cegah Stunting Melalui PAUD HI

Dilla melanjutkan, setelah pulang dari rumah sakit sampai saat ini, kondisi Indra Bekti semakin membaik. Memori atau ingatannya pun kini sudah berangsur pulih, jauh lebih baik dari sebelumnya. Sebagai seorang istri, Dilla berharap kondisi sang suami akan semakin membaik hingga sembuh seperti semula.

"tp alhamdulillah semakin kesini ayah udh lebih baek waja dan smua memory nya..smoga Allah segerakan kesembuhan utk ayah @indrabekti ikhtiar kami utk kebaekan ayah insya Allah sampai detik ini berjalan dengan baek di @dnlbodyandbone @corolinecocoicelover," tulis Aldilla Jelita.

Aldilla Jelita dan Indra Bekti

Photo :
  • IG @dhila_bekti

Dilla juga mengungkap bahwa Indra Bekti ingin menambah momongan setelah sembuh total nanti. Saat Indra meminta untuk nambah anak, Dilla hanya terdiam. Ia juga menuturkan bahwa ketika sedang sakit seperti saat ini, Bekti justru semakin kritis.

"Jadi inget omongan ayah.. Karena ayah lagi inget sama ken… "Bun mau janji gak…kalau aq sehat kita bikin anak lagii yuk..??” Dan selanjutnya eykeee silent dan melanjutkan pertanyaan berikutnya," kata Indra.

"Karena dengan sakit ini masbek lebih kritis utk saling tanya jawab… Udah yaaa saat ini kita serahkan smua kepada Allah..bismillah y Allah," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya