Wajah Aneh Madonna Jadi Sorotan di Grammy 2023

Penampilan Madonna di Grammy 2023
Sumber :

VIVA Showbiz – Beberapa penggemar dan pecinta dunia hiburan ke media sosial untuk berbagi kebingungan mereka atas penampilan Madonna di Grammy 2023 pada hari Minggu, 5 Februari 2023.

Pengen Mulai Perawatan Kulit? Perhatikan Ini Biar Gak Terjerumus Klinik Abal-abal

Penyanyi "Vogue" berusia 64 tahun itu naik ke atas panggung untuk memperkenalkan Kim Petras dan Sam Smith untuk penampilan "Unholy" mereka ketika penggemar mengomentari penampilannya, khususnya wajahnya.

Wajah Madonna memang tampak berbeda. Banyak yang berspekulasi bahwa ia melakukan terlalu banyak filler atau operasi pada wajahnya, yang mana semakin tua, maka filler dan operasi tersebut semakin "turun".

Terkuak, Ini Identitas Mayat Perempuan dengan Wajah Hancur di Dermaga Pulau Pari

Penampilan Madonna di Grammy 2023

Photo :
  • Page Six

"Madonna terlihat bagus untuk usianya... jika usianya adalah vampir berusia 2.700 tahun yang memakan bayi dan hewan kecil hidup-hidup," tweet seseorang.

Biar Aman dan Terpercaya, 5 Faktor Ini Wajib Dipertimbangkan saat Pilih Klinik Kecantikan

Pelantun "Material Girl" itu menata rambutnya ke belakang menjadi kepang ekor kuda dengan kepangan ketat yang menjuntai di sisi depan wajahnya yang tampak netral dengan alisnya yang memutih.

Melansir Page Six, mantan istri Guy Ritchie tersebut mengenakan gaun blazer hitam dan rok maxi yang serasi di atas kemeja berkerah putih dan dasi hitam dan dibumbui dengan stoking jala dan tumit platform ungu.

Penyanyi tersebut muncul sebentar di acara penghargaan tahunan ke-65 untuk memperkenalkan Smith dan Petras.

"Inilah yang saya pelajari setelah empat dekade bermusik," dia memulai dalam pidatonya. "Jika mereka menyebut Anda mengejutkan, memalukan, menyusahkan, bermasalah, provokatif, atau berbahaya, Anda pasti melakukan sesuatu."

Penampilan Madonna di Grammy 2023

Photo :

Queen of Pop tersebut berterima kasih kepada semua "pemberontak" karena "menempa jalan baru dan mengambil hal sulit untuk semua itu."

Madonna, yang akan berangkat akhir tahun ini untuk tur "Celebration" -nya, telah menerima beberapa catatan keprihatinan dan kritik selama setahun terakhir karena wajahnya yang "aneh". 

Dokter ahli bedah plastik sebelumnya mengatakan bahwa mereka percaya bahwa Madonna telah melakukan facelift, operasi hidung dan kulit wajah yang "ditarik ke belakang", di antara beberapa pengerjaan wajah lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya