Pecahkan Rekor, Beyonce Dedikasikan Grammy Tahun Ini untuk Sang Paman

Beyonce cetak sejarah pemenang Grammy terbanyak dalam sejarah
Sumber :
  • Grammy

VIVA Showbiz – Beyonce Knowles sukses meraih sejumlah penghargaan dalam gelaran bergengsi Grammy Awards ke-65, yang berlangsung di Los Angeles. Penyanyi R&B ini mencetak rekor baru untuk kemenangan Grammy terbanyak setelah mengantongi 4 penghargaan dari 9 nominasinya.

Busana Karya Desainer Indonesia Harry Halim Tampil di Grammy Awards, Intip Looksnya

Momen bersejarah datang ketika sang Diva memenangkan penghargaan keempatnya di Grammy tahun ini. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dia meraih penghargaan Best Dance/Electronic Music Album untuk "Renaissance", yang dibawakan oleh James Corden.

Kepopuleran Musik dari Afrika, Afrobets Meningkat di Tangga Lagu Global Berkat TikTok

"Saya berusaha untuk tidak terlalu emosional," kata Beyonce yang kewalahan saat dia naik panggung untuk menerima penghargaan, dikutip laman Ace Showbiz.

"Saya ingin berterima kasih kepada Tuhan karena telah melindungi saya. Terima kasih kepada ibu dan ayahnya karena mencintai saya dan mendorongku," tambahnya.

Bawakan Lagu 'Both Sides Now' di Grammy 2024, Joni Mitchell Dapat Standing Ovation

Beyonce cetak sejarah pemenang Grammy terbanyak dalam sejarah

Photo :
  • Grammy

Penyanyi berusia 41 tahun itu terus berterima kasih kepada komunitas yang mendukung karyanya. Dia juga mendedikasikan kemenangannya untuk mendiang pamannya Jonny, yang menginspirasi album tersebut.

Dengan kemenangan Grammy keempatnya malam ini, Beyonce melampaui mendiang konduktor orkestra Hungaria Georg Solti untuk kemenangan Grammy terbanyak dengan total 32.

Mantan personel Destiny's Child ini sebelumnya mengikat rekor setelah memenangkan penghargaan untuk Lagu R&B Terbaik untuk “Cuff It”

Namun, sang diva sebelumnya datang terlambat ke acara tersebut karena terjebak kemacetan dan tidak dapat menerima piagamnya sendiri.

Beyonce yang mendapat nominasi terbanyak dari semua artis di Grammy 2023, masih memiliki kesempatan untuk menambahkan Grammy ke dalam daftar prestasinya.

Dia juga dinominasikan dalam Record of the Year, Album of the Year dan Song of the Year. Mary J. Blige melanjutkan momen bersejarah tersebut dengan membawakan lagu "Good Morning Gorgeous".

Sementara itu, Dr. Dre mendapat penghargaan pengukuhan Dr. Dre Global Impact Award. Trevor Noah menjadi pembawa acara, yang disiarkan langsung di CBS.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya