Bunda Corla Sakit Setibanya di Jerman, Harus Istirahat dan Izin Kerja

Bunda Corla
Sumber :
  • Instagram @corla_2

VIVA Showbiz – Bunda Corla belum lama ini kembali ke Jerman setelah menyelesaikan rangkaian aktivitasnya di Tanah Air. Akan tetapi, sepulangnya ke Jerman Bunda Corla justru jatuh sakit.

Kondisi Gaza Jauh Lebih Hancur Dibanding Kota di Jerman Pada Perang Dunia II

Kabar tersebut disampaikan oleh Ivan Gunawan melalui unggahan video di Instagramnya. Scroll selanjutnya ya.

Ivan Gunawan membagikan rekaman di mana Bunda Corla sedang tidur di ranjang dengan badan yang ditutupi selimut. Tampaknya sejak tiba di Jerman Bunda Corla langsung jatuh sakit. Ivan pun mengabarkan bahwa kini kondisi sahabatnya itu sudah berangsur membaik.

Peringati Hari Kartini, Peran Perempuan dalam Industri 4.0 Jadi Sorotan di Hannover Messe 2024

"Buat semua yg tanya kabar bunda, hari ini sudah semakin membaik sudah mau makan bubur + minum obat. Demam hilang dan mulai keringatann," tulis Ivan Gunawan di unggahannya, dikutip Senin, 6 Februari 2023. 

Parto Patrio Dilarikan ke Rumah Sakit

Mengingat kondisinya yang masih lemas dan belum sembuh total, Bunda Corla harus banyk beristirahat bahkan izin tidak bekerja karena kondisi kesehatannya.

"Tapi masih tetep butuh bed rest dan izin kerja dulu," imbuhnya.

Bunda Corla bersama Ivan Gunawan

Photo :

Ivan Gunawan pun meminta doa dari para netizen supaya Bunda Corla senantiasa diberikan kesembuhan. 

"Terimakasih untuk semua doa dan supportnya. Doakan bunda @corla_2 sehat yah doa anak anak nya pasti manjur," tutup Ivan Gunawan.

Seperti diketahui, Bunda Corla menjalani aktivitas yang sangat padat selama berada di Indonesia. Ia mengadakan acara jumpa penggemar di tiga kota yakni Jakarta, Surabaya, dan Medan.

Bunda Corla

Photo :
  • Instagram @corla_2

Selain itu, Bunda Corla juga memenuhi undangan sebagai bintang tamu di berbagai acara televisi. Ia juga hadir di berbagai podcast para selebriti seolah tidak ada waktu istirahat untuknya. Aktivits yang pada itu membut kondisi Bunda Corla menurun dan kecapean sehingga ia harus lebih banyak istirahat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya