Nggak Menang Penghargaan Grammy, Chris Brown Ngambek Nyindir di Instagram

Chris Brown
Sumber :
  • chrisbrownworld.com

VIVA Showbiz – Penyanyi R&B Chris Brown tampaknya tak terima dirinya kalah di nominasi penghargaan Grammy Awards 2023. 

Busana Karya Desainer Indonesia Harry Halim Tampil di Grammy Awards, Intip Looksnya

Setelah Robert Glasper memenangkan penghargaan untuk Album R&B Terbaik untuk lagunya "Black Radio III" pada hari Minggu, Chris Brown menggunakan Instagram Story-nya untuk "merengek".

"BRO SIAPA INI?” tulis penyanyi berusia 33 tersebut, memberi cap pada tangkapan layar pencarian Google-nya tentang Glasper, yang menggambarkan penduduk asli Houston berusia 44 tahun itu sebagai “seorang pianis Amerika, produser rekaman, penulis lagu, dan arranger musik dengan karier yang menjembatani beberapa musik yang berbeda dan genre artistik,"

Kepopuleran Musik dari Afrika, Afrobets Meningkat di Tangga Lagu Global Berkat TikTok

Chris Brown ngambek nggak menang Grammy

Photo :
  • Instagram

Di atas pujian Glasper, yang pernah memenangkan empat piala Grammy sebelumnya, Brown sekali lagi bertanya, "KALIAN BERCENDA KAN? SIAPA SEBENARNYA INI?" dengan sindiran.

Bawakan Lagu 'Both Sides Now' di Grammy 2024, Joni Mitchell Dapat Standing Ovation

Belum puas, sekali lagi mengajukan pertanyaan untuk ketiga kalinya, berbagi meme yang berbunyi, "SIAPA SEBENARNYA ADALAH ROBERT GLASPER," sebelum memberi tahu para pengikutnya bahwa dia "harus meningkatkan keterampilan dan mulai memainkan harmonika," yang mana adalah sindirian untuk Glasper. 

Slide berikutnya menampilkan foto Brown melakukan hal itu. "TINGKAT BARU DIBUKA!" tulisnya di seberang gambar. “HARMONIKA BREEZY.” 

Pengguna media sosial lain dengan cepat mengecam Chris Brown karena kekanak-kanakannya, salah satu bahkan mengungkit kesalah Chris Brown di maaa lalu "Singkirkan pelaku kekerasan itu dari layar handphone saya," yang diamini banyak orang. 

Melansir Page Six, Brown memang memiliki sejarah panjang perilaku bermasalah terhadap pasangan romantis.

Dia terkenal karena dakwaan bersalah atas penyerangan kejahatan setelah secara brutal menyerang mantan pacarnya, penyanyi terkenal Rihanna pada tahun 2009. Delapan tahun kemudian, mantan lainnya, Karrueche Tran, diberikan perintah penahanan selama lima tahun terhadapnya.

Selain Brown, Glasper juga mengalahkan Mary J. Blige yang dinominasikan untuk “Good Morning Gorgeous (Deluxe),” Lucky Daye, yang dinominasikan untuk “Candydrip,” dan PJ Morton, yang dinominasikan untuk “Watch the Sun.

Chris Brown.

Photo :
  • Instagram/@chrisbrownofficial

"Black Radio III" juga dinominasikan untuk Best Engineered Album, Non-Classical; namun, piala itu jatuh ke "Harry's House" milik Harry Styles.

Dari 21 Penghargaan Grammy yang dinominasikan Brown, dia hanya membawa pulang satu penghargaan pada tahun 2012 untuk album R&B-nya "F.A.M.E."

Sementara itu, Glasper telah dinominasikan sebanyak 11 kali dalam delapan kategori.

Dia juga menulis, memproduseri, dan tampil di album-album oleh Mac Miller, Anderson Paak, Banks, Kendrick Lamar, Common, dan lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya