Selamat! Patricia Gouw Resmi Menikah di Bali

Patricia Gouw
Sumber :
  • IG @patriciagouw

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari presenter ternama Tanah Air, Patricia Gouw. Wanita yang akrab disap Patgouw itu telah resmi menikah dengan pria pujaan hatinya pada hari ini, Senin, 6 Februari 2023, bertempat di Pulau Dewata, Bali

Turis Australia Ngeluh Terjangkit DBD di Bali, Menkes Bilang Harusnya Bersyukur

Kabar bahagia itu diungkap oleh sederet sahabat yang hadir dalam acara pernikahan itu, salah satunya adalah fashion stylist Caren Delano. Ia mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan kedua mempelai. Scroll untuk info selengkapnya.

Dalam foto itu, Patgouw dan sang suami tampak serasi mengenakan busana pernikahan berwarna putih. Ya, Patgouw mengenakan gaun berwarna putih lengkap dengan buket mawar putih yang dipegang. Sementara itu, suami Patgouw mengenakan setelan jas dan kemeja putih yang dipadukan dengan celana dan dasi kupu-kupu hitam.

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Caren Delano mengucapkan selamat kepada Patgouw dan sang suami karena telah resmi menikah. Jika dilihat dari unggahan-unggahan di Instagram Story Caren, pernikahan Patgouw dan suami digelar di pinggir pantai.

Hal Ini yang Perkuat Dugaan Happy Asmara Telah Menikah

"Happy wedding sayangku @patriciagouw Love you," tulis Caren Delano dikutip VIVA, Senin, 6 Februari 2023.

Kabar bahagia itu juga diunggah oleh sahabat Patgouw yang lain yang juga hadir dalam acara pernikahan tersebut yakni Edric Tjandra. Melalui Instagram Story, Edric mengunggah foto yang menampilkan pose romantis Patgouw dan sang suami.

"MR& MRS DANIEL," tulis Edric Tjandra sebagai caption.

Selamat Patricia Gouw dan suami!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya