Cerita Masa SMP Prilly Latuconsina Beli Kondom Dikira Permen Karet

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • IG @prillylatuconsina96

VIVA Showbiz   – Artis Prilly Latuconsina rupanya memiliki momen lucu dan tak terlupakan saat dirinya masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Perempuan berusia 26 tahun itu mengisahkan dirinya pada saat itu masih sangat polos. 

Ini Ciri-ciri Presenter Inisial C yang Jadi MC di Penyerahan Jet Pribadi Harvey Moeis

Prilly menceritakan bahwa dirinya pernah mengira kondom sebagai permen karet lantaran diletakkan bersamping-sampingan. Bahkan ada varian rasanya juga sehingga ia mengira bahwa itu adalah permen karet. Kisahnya tersebut diungkapkan Prilly saat berbincang bersama Praz Teguh di Podcast Warung Kopi (PWK).

Prilly Latuconsina

Photo :
  • Instagram @prillylatuconsina96
Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Artis Cantik: Dia Datangi Istri Saya Minta Izin

"Itu waktu SMP. Bayangin ya, ambil itu (kondom), bayar ke kasir pakai seragam," ungkap Prilly Latuconsina, dikutip pada Senin, 6 Februari 2023.

Pemeran Kukira Kau Rumah itu mengaku santai dan tak malu membawanya karena tidak mengetahui bahwa itu adalah kondom. Seperti yang sebelumnya sudah dijelaskan, hal itu lantaran kondom tersebut diletakkan bersebelahan dengan permen karet. 

Daya Tampung SD di Kota Tangerang TA 2024 Ada 22.956 Kursi, Jangan Lupa Daftar Pra PPDB

"Kenapa itu ditaruhnya sejajar sama permen karet? Udah gitu ada rasa-rasanya juga lagi, buat apa?," ucap Prilly.

Kemudian Prilly mengatakan kepada Praz bahwa dirinya tidak bisa membedakan kondom dengan permen karet saat masih SMP. Bahkan kondom itu diambilnya saat masih mengenakan seragam sekolah dan membawanya ke kasir minimarket. 

Lebih lucunya lagi, Prilly mengungkap bahwa merek kondom yang diambilnya tersebut sama persis dengan sebuah produk frozen food. Sehingga, ia mengira bahwa itu juga adalah makanan dari satu pabrik yang sama. 

Prilly Latuconsina

Photo :
  • IG @prillylatuconsina96

"Mereknya sama kayak merek chicken nugget lagi, ya gue kira satu grup kan. Mana ada pikiran kalau itu sesuatu yg tidak boleh dibeli kan," cerita Prilly.

Namun, akhirnya mantan kekasih Maxime Bouttier itu mengaku tidak sampai membeli kondom tersebut setelah karyawan minimarket memberitahunya bahwa itu adalah kondom bukan permen karet seperti yang ia kira. 

"Pas aku mau bayar, bapak-bapak di belakang aku ketawa gitu kan. Terus diingetin sama mbak kasirnya," lanjutnya.

Prilly Latuconsina

Photo :
  • IG @prillylatuconsina96

Prilly juga tak mengingat kondom rasa apa yang pada saat itu diambilnya. Sang artis  hanya menyebut bahwa bungkus kondom hampir ia beli mirip dengan bungkus permen karet.

"Yang warna-warni lah pokoknya bungkusnya, yang kayak permen karet," pungkasnya sambil tertawa

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya