5 Artis Indonesia Menikah dengan Janda, No 4 Harus Berakhir Cerai

Celine Evangelista
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz - Ada sejumlah artis Indonesia yang memutuskan untuk menikah dengan janda. Meskipun begitu, hubungan mereka sangat romantis dan langgeng. Namun diantara mereka juga ada yang harus berakhir dengan cerai.

Yakin Ayu Ting Ting Bakal Nikah Sama Muhammad Fardhana, Ayah Ojak Minta 4 Cucu

Selain itu, ada juga beberapa artis Indonesia yang menikah dengan janda sudah memiliki keturunan. Meskipun begitu, hal tersebut bukan menjadi suatu halangan untuk menjalin hubungan yang lebih seriu yaitu menikah.

Berikut beberapa artis Indonesia menikahi janda, dilansir berbagai sumber:

Ayah Ojak Beberkan Rencana Pernikahan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

1. Andhika Pratama - Ussy Sulistyawati

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty.

Photo :
  • Instagram @ussypratama
Kisah Kontroversial Pernikahan Pendeta 63 Tahun dengan Gadis 13 Tahun di Ghana

Andhika Pratama merupakan artis Indonesia yang memiliki profesi sebagai seorang presenter, aktor hingga sekarang meraba ke dunia komedi. Kini Andika Pratama diketahui menikah dengan Ussy Sulistyawati yang merupakan salah satu artis yang memiliki status sebagai janda.

Meskipun begi, hubungan mereka sangat romantis dan langgeng. Ketika Andhika Pratama menikahi Ussy Sulistyawati, teryana Ussy sudah memiliki dua orangan. Kini mereka sudah karunia lima orang anak, tiga diantaranya hasil dari pernikahan Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati

2. Sultan Djorghi - Annisa Trihapsari

Sultan Djorghi dan Anissa Trihapsari.

Photo :
  • Instagram @hapsarianissa29

Pada tahun 2007, Sultan Djorghi merupakan artis Indonesia senior yang resmi menikah dengan Annisa Trihapsari yang berstatus sebagai janda setelah, Annisa gagal di dua pernikahan sebelumnya. Kini keduanya pun terlihat sangat romantis dan harmonis serta jauh dari gosip-gosip miring.

Kini Sultan Djorghi telah dikarunia satu prang putri dari pernikahannya dengan Annisa Trihapsari. Selain itu, Sultan Djorghi tidak membedakan kasih sayangnya kepada anak-anaknya dari pernikahan Annisa Trihapsari sebelumnya.

3. Bebi Romeo - Meisya Siregar

Meisya Siregar dan Bebi Romeo.

Photo :
  • Instagram @meisya_siregar

Bebi Romeo resmi menikahi Meisya Siregar pada tahun 2004. Meisya yang statusnya janda tidak pernah dipermasalahkan oleh Bebi Romeo.

Meisya Siregar sebetulnya merupakan mantan kekasih Bebi Romeo dan sempat menikah dengan yang lain. Namun setelah bercerai, Kini keduanya dipertemukan lagi seolah sudah menjadi jodoh. Hingga akhirnya keduanya menikah setelah suami Meisya Siregar sebelumnya meninggal dunia.

4. Stefan William - Celine Evangelista

Stefan William dan Celine Evangelista.

Photo :
  • Instagram Celine Evangelista

Stefan William merupakan artis Indonesia tampan yang resmi menikah dengan Celine Evangelista dengan status sebagai janda, pernikahan tersebut berlangsung pada tahun 2016. Seperti diketahui, Celine Evangelista sebelumnya pernah menikah dengan Dirly Idol, namun keduanya harus bercerai.

Setelah cerai dari Dirly Idol, Celine Evangelista resmi menjalin hubungan dengan Stefan William. Namun lagi-lagi hubungan keduanya pun harus berakhir di meja pengadilan agama.

5. Giring Ganesha - Cynthia Riza

Giring Ganesha dan Cynthia Ganesha

Photo :
  • instagram Cynthia Ganesha

Giring Ganesha merupakan salah satu artis Indonesia ternama, ia dulu tergabung sebagai vokalis grup band Nidji. Namun dirinya keluar dari band tersebut dan terjun kedua politik serta menjadi ketua umum PSI.

Pada 2010, Giring Ganesha resmi menikah dengan Cynthia Riza yang berstatus sebagai Janda. Meskipun begitu, bagi Giring hal tersebut bukan menjadi masalah besar. Selain itu, Chyntia Riza sangat mendung Giring Ganesha ketika memutuskan terjun ke dunia politik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya