Kisah Transgender Thailand Tercantik Nong Poy, Sempat Jijik dengan Alat Vitalnya

Poyd Treechada Petcharat alias Nong Poy dengan tunangannya.
Sumber :
  • Instagram @poydtreechada

VIVA Showbiz – Publik dibuat terkejut dengan sosok Nong Poy yang disebut-sebut transgender tercantik dunia versi TV Candler yang akan segera menikah dengan seorang crazy rich Thailand.

Viral Turis Korea Dikecam Gegara Tindakan Tak Senonoh di Festival Kebudayaan Thailand

Nong Poy sudah dilamar oleh pria tampan konglomerat Thailand bernama Oak Phakwa Hongyok. Tunangan Nong Poy itu adalah anak konglomerat, pewaris properti yang terdiri dari hotel, museum, restoran, hingga kafe di kawasan Phuket, Thailand.

Berdasarkan laporan media Thailand, Thairath, bahwa Nong Poy dan Oak sudah mengenal satu sama lain lebih dari 20 tahun sebelum Nong Poy akhirnya melakukan operasi ganti kelamin. Namun, keduanya baru mulai berkencan setahun yang lalu.

Penyesalan Bagas/Fikri Gagal Lolos ke Olimpiade 2024

Poyd Treechada Petcharat alias Nong Poy.

Photo :
  • Instagram @poydtreechada

Sebelum dikenal sebagai Nong Poy, nama panggung yang disematkan pada transgender cantik ini adalah Trechada Petcharat. Kemudian ia menjelma sebagai artis dan model Thailand. Ia pun kemudian dikenal dengan nama Poyd, Nong Poy, dan Treechada Malayaporn.

Mobil Listrik Ini seperti Replika Alphard Mini, Harga Murah Meriah

Treechada Petcharat terlahir sebagai pria. Akan tetapi dirinya menyadari bahwa ada yang salah dengan tubuhnya. Gendernya pria namun jiwanya wanita. Dia menyembunyikan jenis kelaminnya dari masyarakat dan dipaksa untuk hidup sebagai pria.

Meski begitu, ia secara diam-diam tetap melakukan aktivitas seperti layaknya anak perempuan, yaitu main boneka Barbie pada saat masih kecil. Bahkan dirinya ngaku merasa jijik dengan alat kelaimn dan tubuhnya sendiri saat itu. 

Sehingga pada usia 17 tahun, aktris kaya raya tersebut menjalani Gender Affirming Surgery. Ini merupakan operasi penggantian kelamin atau operasi konfirmasi.

Poyd Treechada Petcharat alias Nong Poy.

Photo :
  • Instagram @poydtreechada

Sebuah prosedur pembedahan di mana penampilan fisik dan kemampuan fungsional orang transgender atau non-biner diubah agar selaras dengan jenis kelamin yang mereka inginkan.Saat itu Nong Poy masih sekolah.

Keputusannya itu sempat ditentang oleh orang tuanya. Namun pada akhirnya keluarga dan teman-temannya mengerti bahwa Nong Poy ingin menjadi diri sendiri. Setelah operasi Nong Poy merasa terlahir kembali. Ia menikmati hidupnya saat ini dengan karier yang melejit dan menjadi orang tercantik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya