Sebelum Dinikahi Anak Konglomerat, Nong Poy Ternyata Sempat Pacari Pegolf Tampan

Nong Poy dan Pegolf Tampan
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

VIVA Showbiz – Nong Poy saat ini tengah menjadi pusat perhatian warganet lantaran akan segera dinikahi oleh crazy rich Thailand bernama Oak Phakwa Hongyok. Kabar ini pertama kali diketahui lewat unggahannya di akun Instagram pribadinya.

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Kabar tersebut turut menguak kisah asmara masa lalu Nong Poy. Dalam sebuah pemberitaan di tahun 2013, Nong Poy sempat terciduk bermesraan dengan seorang pria tampan yang disebut sebagai kekasihnya. Pria itu diketahui bernama Warwik Pong yang bekerja sebagai seorang pegolf profesional. 

Bahkan, dalam sebuah unggahan video di YouTube, terlihat Nong Poy dan Warwik Pong yang tengah memamerkan kemesraan dalam beberapa kesempatan. Namun, hubungan mereka dikabarkan berakhir tanpa alasan yang jelas. 

Indonesian Government to Provide Incentive for Apple Investment

Nong Poy dan Pegolf Tampan

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Nong Poy pun akhirnya menjalin asmara dengan seorang pria bernama Oak Phakwa Hongyok setelah jatuh cinta pada pandangan pertama. Oak Phakwa Hongyok dan Nong Poy pertama kali bertemu di sebuah kuil saat mereka berdoa meminta keberuntungan. 

7 Negara yang Miliki Toilet Netral Gender di Dunia, Mayoritas di Asia!

Sementara itu, Oak Phakwa Hongyok sendiri adalah seorang konglomerat ternama di Thailand. Oak Phakwa Hongyo adalah seorang pewaris grup Ar Jor yang merupakan perusahaan di bidang restoran, museum, dan kafe terkenal di Phuket, Thailand. 

Poyd Treechada Petcharat alias Nong Poy dengan tunangannya.

Photo :
  • Instagram @poydtreechada

Non Poy adalah artis Thailand yang kini sangat populer di Negeri Gajah Putih itu. Bahkan, ia juga terkenal di Tiongkok dan Taiwan. Poy diketahui mengawali kariernya sejak tahun 2004 dengan mengikuti ajang ratu kecantikan waria tingkat internasional. 

Pada tahun 2013, Nong Poy sempat membintangi film Hongkong berjudul White Storm. Dalam adegan itu, Poy harus berciuman dengan seorang aktor papan atas Hongkong, Nick Cheung. Karena mengetahui lawan mainnya adalah transgender, dia langsung mencuci mulut setelah beradegan ciuman hingga menuai protes dari warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya