Usai Bungkam Soal Keluarga, Ressa Herlambang Akui Takut Teman Nyangka Masih Kaya

Ressa Herlambang.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA Showbiz – Penyanyi Ressa Herlambang belakangan ini menjadi perbincangan hangat usai menceritakan kisahnya yang miskin mendadak. Ressa memilih untuk bungkam selama 12 tahun soal kehidupan keluarganya yang mengalami kebangkrutan

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Dahulu, pelantun lagu Menyesal itu dikenal sebagai anak orang kaya. Ia memiliki alasan tersendiri untuk menutupi masalah pribadinya mencuat ke publik. Ia juga tidak ingin mencari sensasi dan meminta belas kasihan dari orang lain atas musibah keluarganya. 

Hal ini disampaikan Ressa Herlambang ketika ditemui awak media di Kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Senin, 6 Februari 2023 kemarin. Ia bahkan sempat meneteskan air mata saat menceritakan kejadian tersebut. 

Helena Lim Ditahan karena Kasus Korupsi, Ini Kata Ashanty

Ressa Herlambang

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

"Aku sebenernya berat untuk cerita, masalah ini udah tutupin hampir 12 tahun lamanya dan aku nggak mau membuka ini seperti mencari sensasi atau mengasihani," ungkap Ressa Herlambang kepada awak media.

30 Ucapan Selamat Paskah yang Penuh Makna untuk Teman dan Keluarga

Pria 36 tahun tersebut juga memutuskan untuk tidak membuka masalah tersebut lantaran sempat merasa malu. Menurut dia, membongkar kisah hidupnya itu bukan hal main-main. 

"Aku takut temen-temenku masih tahu aku kaya, punya duit banyak. Takut mereka nggak terima, masih berpolemik dalam arti kata harus serius cerita ini," tegas Ressa.

Kini, dia juga masih merasa bingung dengan kehadiran awak media yang mewawancari soal kejatuhan keluarganya beberapa tahun yang lalu. Namun, seiring berjalannya waktu, Ressa Herlambang masih berusaha untuk merintis kehidupannya lebih stabil lagi. 

"Aku wawancara begini masih bingung karena jarang membahas profil atau keluarga yang aku jalani 2010 sampai detik ini. Aku masih jadi anak yang berjuang, mama meninggal 3 tahun. Aku masih ngobatin dan sekarang tinggal di kos berjuang, aku malu sumpah cerita begini," lanjutnya.

Ressa Herlambang.

Photo :
  • VIVA.co.id/Al Amin

Saat ini, Ressa Herlambang mengku sudah menerima keadaan tersebut dengan lapang dada, "Jujur, aku sekarang cerita jauh lebih better dan sangat menerima, aku sudah sangat menerima keadaan."

Sebelumnya, publik dihebohkan dengan kisah Ressa Herlambang yang mengaku mengalami kebangkrutan hanya dalam waktu semalaman. Ia dan keluarganya harus mengalami kehilangan uang karena bangkrut senilai Rp12 miliar. 

Kehidupan Ressa Herlambang berubah drastis hanya dalam satu malam. Siangnya dia masih bergelimang harta seperti crazy rich, tapi malamnya ia langsung miskin karena mengalami kebangkrutan hingga menginap di rumah saudaranya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya