Gita Savitri Sebut Tak Punya Anak Bikin Awet Muda, Diketawain Sophia Latjuba dan Wulan Guritno

Gita Savitri.
Sumber :
  • Instagram @gitasav

VIVA Showbiz – Gita Savitri kembali membuat heboh publik di media sosial lewat opini kontroversialnya. Sebelumnya, dia pernah berbicara soal hijab, tapi kini Gita Savitri menyinggung soal childfree. Dari unggahan yang beredar, tampak seorang warganet mengatakan bahwa wajah Gita Savitri tampak awet muda di usianya yang sudah menginjak 30 tahun. 

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

"Aku yg umur 24 kalah sama kak Git padahal udh 30. Awet muda bgt sih," kata seorang warganet dilansir VIVA dari laman Instagram Gita Savitri, Senin 6 Februari 2023.

Sontak saja, Gita Savitri langsung mengungkap berbagai kelebihan dari memilih prinsip childfree. Salah satunya adalah bisa terlihat awet muda. Pernyataan kontroversial ini langsung mendapat perlawanan dari sejumlah warganet hingga viral. 

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Gita Savitri.

Photo :
  • Instagram @gitasav

Bahkan, banyak dari mereka yang meninggalkan komentar miring dan menganggap bahwa pernyataan Gita Savitri itu tidak benar. Warganet membandingkan dengan sejumlah artis Indonesia. Sebab, warganet berkeyakinan beberapa artis Tanah Air masih awet muda meski sudah memiliki anak, salah satunya Sophia Latjuba

Tantrum Anak Bukan Hal Seram! Ini Rahasia Mengatasinya dengan Bijak

"Tidak punya anak memang anti penuaan alami. Anda bisa tidur selama 8 jam setiap hari, tidak stres mendengar teriakan anak-anak. Dan saat Anda akhirnya keriput, Anda punya uang untuk membayar botox," jawab Gita Savitri yang kemudian viral di Twitter. 

Banyak warganet yang tidak setuju dengan pernyataan kontroversial Gita Savitri tersebut. Mereka paham jika Gita memang salah satu influencer yang sering ‘mengkampanyekan’ soal pilihannya yang tidak ingin memiliki anak alias childfree. 

Gita Savitri dan Paul Partohap.

Photo :
  • Instagram @gitasav

Cara pandang Gita soal childfree ini pun sering menuai pro dan kontra dari publik. Hal ini karena dianggap sangat tidak tepat dan hanya dilihat dari satu sisi saja, bukan secara umum. 

Wulan Guritno, Jihan Fahira, Sophia Latjuba ini contoh emak2 di atas kepala 4 yg anaknya banyak dan masih bening di usia segitu. ngeles kok pake alesan ga mau punya anak. Btw tiap twit yg ada gitasavnya ini sy lihat2 kok kyk gimanaa gitu ya, ada something kah sm orang itu?" tulis warganet. 

"Diketawain Wulan Guritno, Sophia latjuba lu tong," timpal yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya