Merry Ahmad Ngaku Serius dan Bakal Nikahi Asisten Wanda Hara Tahun Ini

Raffi Ahmad, Merry (asisten) dan Nagita Slavina
Sumber :
  • Instagram Merry

VIVA Showbiz – Merry Ahmad atau Merry, asisten Raffi Ahmad beberapa waktu lalu sempat membuat heboh publik, usai membagikan sebuah potret sedang melakukan fitting baju bersama seorang wanita di sebuah butik.

Berpakaian Beskap Jawa, Presiden Jokowi jadi Saksi Akad Nikah Keponakannya

Sontak saja beredarnya foto tersebut, banyak yang menduga jika asisten Raffi Ahmad ini bakal segera melepas lajangnya dalam waktu dekat. Alih-alih hanya gimmick seperti rumor yang beredar, rupanya Merry Ahmad memang sedang menjalin hubungan spesial dengan seorang wanita bernama Lulu Marcella.

Sempat dituding hanya sensasi atau gimmick untuk kebutuhan endorse belaka, rupanya pria berusia 33 tahun ini memang benar-benar ingin mempersunting tambatan hatinya, Lulu Marcella tahun ini.

Menjaga Kesehatan Hewan Peliharaan Ala Nagita Slavina

Potret Merry dan Lulu Marcella

Photo :
  • Instagram

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh pria bertubuh sedikit tambun ini saat menjadi bintang tamu dalam sebuah program acara di kanal YouTube salah satu stasiun televisi swasta.

Bilang Norak dan Kampungan saat Bikin Konten Bareng Kartika Putri, Habib Usman: Saya Asli Kampung

Merry pun akhirnya membeberkan semua kabar burung terkait hubungannya dengan Lulu di depan majikannya, yakni Nagita Slavina dan Raffi Ahmad selaku pemandu acara dalam kanal YouTube tersebut.

Nagita Slavina selaku bos dari Merry atau pemilik nama lengkap Muhammad Sadili, lantas meminta penjelasan serta klarifikasi asistennya tersebut perihal hubungannya dengan Lulu. 

Raffi Ahmad, Merry (asisten) dan Nagita Slavina

Photo :
  • Instagram Merry

"Beneran pacaran?" tanya Nagita Slavina dikutip dari kanal YouTube salah satu program acara stasiun televisi sebelah.

Meskipun Merry Ahmad tidak secara gamblang menyebutkan, bahwa keduanya berpacaran atau belum. Namun, dirinya tidak menutup kemungkinan dekat dengan asisten fashion stylist, Wanda Hara.

"Doain aja, kita semua nggak tau, Allah yang menentukan. Sekarang dekat sama Lulu, besok gimana kita nggak tau," kata Merry Ahmad dalam program tersebut.

Tidak hanya itu, pria kelahiran Madura ini bahkan sudah sangat mantap untuk menikahi pasangannya tersebut.

Tak tanggung-tanggung saking dibuat tak sabarnya, Merry mengaku akan menikahi asisten Wanda Hara tersebut di tahun ini jika tidak aral melintang.

"Tahun ini. Target aku kan pas umrah kemarin, doa sama Allah soal jodoh," tegas Merry Ahmad.

Sebagai informasi, Merry Ahmad rupanya sudah lama mengenal sosok Lulu Marcella. Perkenalannya bermula  saat wanita yang dikabarkan dekat dengannya ini sering kali mengunjungi kediaman bosnya, Nagita Slavina.

Mengingat, dia adalah asisten Wanda Hara yang sering berhubungan dan menyambangi langsung rumah Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

"Setiap mba Gigi kerja, ada Lulu kan. Jadi kami itu sudah kenal dekat," kata Merry Ahmad.

Sebaliknya, Lulu Marcella juga menemukan adanya rasa nyaman saat bersama Merry Ahmad. Oleh karena itu, keduanya mantap untuk melabuhkan cinta terakhirnya di tahun ini, meskipun keduanya terpaut umur yang cukup jauh yakni 16 tahun keduanya mantap untuk ke jenjang yang lebih serius.

"Ketemu setiap hari (bikin berdebar)," terang Lulu Marcella.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya