Segera Menikah, Lee Seung Gi Cerita Momen Manis saat Melamar Lee Da In

Lee Seung Gi dan Lee Da In.
Sumber :
  • Instagram @leeseunggi.official dan @xx__dain

VIVA Showbiz – Pasangan kekasih Lee Seung Gi dan Lee Da In memberi kabar mengejutkan dengan pengumuman untuk menikah pada 7 April 2023 mendatang. Informasi tersebut tersebar dari surat tulisan tangan yang diunggah di Instagram Lee Seung Gi pada Selasa, 7 Februari 2023.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Dikutip laman Korea Joongang Daily, keduanya telah menjalin hubungan selama tiga tahun. Hubungan mereka dipublikasikan pada tahun 2021 setelah Dispatch menyampaikan berita tersebut. Scroll untuk info selengkapnya.

“Halo, ini Lee Seung Gi. Saya merasa ada banyak kejadian tahun ini yang mengharuskan saya menulis surat yang cukup panjang, ”tulis sang aktor di postingan Instagram-nya.

Ayah Lee Sun Kyun Meninggal Dunia Tiga Bulan Setelah Kematiannya

Aktor Vagabond itu melanjutkan bahwa ia telah membuat keputusan penting dalam hidupnya dengan segera menikahi sang kekasih. Rupanya, Lee Seung Gi sudah tak sabar ingin menghabiskan sisa hidupnya sebagai suami dari Lee Da In.

Bukan Cuma Mahal, Konsep Pernikahan Harvey Moeis dan Sandra Dewi di Disneyland Kembali Disorot

"Saya ingin memberi tahu Anda keputusan terpenting dalam hidup saya. Saya memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup saya dengan Lee Da In, yang saya cintai, sebagai pasangan suami istri, bukan hanya sebagai kekasih," tutur penyanyi 36 tahun itu.

Bintang Mouse itu menceritakan secara singkat bagaimana ia telah melamar kekasihnya dengan jawaban yang begitu antusias. Tak heran, kebahagiaan Lee Seung Gi seolah ingin ditularkan kepada para penggemarnya.

"Saya melamar dan dia menjawab ya. Sekarang saya memiliki seseorang untuk bertanggung jawab, untuk sisanya dalam hidupku, aku ingin memberitahumu kabar bahagia ini sendiri," tuturnya.

"Tolong dukung masa depan kami. Kami akan hidup bahagia dan terus memberi. Terima kasih," sambungnya seraya menutup pesan tertulisnya.

Diketahui, Le Da In berusia lima tahun lebih tua dari Lee Seung Gi. Lee Da In dikenal sebagai putri kedua dari aktor veteran Kyun Mi Ri. Kakak perempuannya Lee Yu Bi juga seorang aktor.

Lee Seung Gi dan Lee Da In.

Photo :
  • Soompi

Sebelumnya, Lee Seung Gi terlibat dalam pertarungan hukum dengan mantan agensinya pada akhir tahun lalu. Hook Entertainment mengakui bahwa ia gagal membayar penghasilan penyanyi itu. 

Lee telah menjadi penyanyi populer sejak debutnya pada tahun 2004 dan merilis total 137 lagu selama 18 tahun terakhir. Tetapi, dia belum menerima pembayaran apa pun untuk streaming digital atau unduhan lagunya.

Agensinya sejak itu membayar 5,4 miliar won (US$4,12 juta) untuk streaming digital dan unduhan lagu-lagunya. Lee berjanji untuk menyumbangkan seluruh pendapatannya itu untuk amal dan tetap setia pada kata-katanya, yaitu menyumbangkan 2 miliar won ke Rumah Sakit Anak Universitas Nasional Seoul, 550 juta won ke Palang Merah Korea dan yang terbaru, 300 juta won ke universitas riset KAIST.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya