Ngaku Introvert, Bintang Emon: Ketemu Orang Ngabisin Energi

Komika, Bintang Emon
Sumber :
  • YouTube The Leonardo’s

VIVA Showbiz – Komika Bintang Emon mengaku adalah orang yang introvert. Dia blak-blakan menyebut tak nyaman bergaul dengan orang asing. Bukan sombong, Bintang mengatakan bahwa sifat tersebut sudah ada jauh sebelum dirinya terkenal.

Gerindra Minta Publik Tidak Rendahkan Marshel Widianto yang Maju di Pilkada Tangsel

“Sebelum ada pencapaian dalam hidup gue, dari gue belum punya sesuatu untuk disombongin. Gue udah sombong. Gue nggak mau bergaul sama orang-orang," ujar Bintang Emon dilansir dari YouTube The Leonardo’s Selasa, 7 Februari 2023.

Ketum PSSI, Mochamad Iriawan dengan Bintang Emon

Photo :
  • Mochamad Iriawan/Instagram
Maju Pilkada 2024, Ini Catatan Jejak Digital Marshel Widianto

Mendapati pengakuan tersebut, Onadio Leonardo pun langsung mengulik lebih dalam apa maksud dan alasan sang komika memiliki sifat introvert. “Emang lo takut ngobrol sama orang” tanya Onad

Menjawab pertanyaan tersebut, Bintang mengatakan bahwa berbicara dengan orang sangat menguras energinya. Pria 26 tahun itu yakin semua orang introvert bakal setuju dengan apa yang ia ucapkan.

Tuai Pro Kontra, Marshel Widianto Angkat Bicara Usai Keputusannya Terjun di Pilkada 2024

“Ngobrol tuh capek, capek. Introvert kalau ketemu orang itu capek. Ada nggak temen lu yang males ketemu orang? Ada kan? Habis ketemu orang, maunya istirahat," beber Bintang Emon.

"Capek capek. Energinya langsung habis. Ketemu satu orang saja, gue harus istirahat sehari. Diem saja sehari," sambungnya.

Lebih lanjut, Onad mengatakan sifat introvert yang dimiliki Bintang sangat berlawanan dengan profesinya sebagai entertainer yang harus tampil menghibur dan perfect di hadapan banyak orang.

“Memang, memang gak cocok gue, tapi gimana, gue bisanya di situ (menjadi entertainer), makanya gue memilih stand up comedy, jadi gue gak perlu berinteraksi sama orang, gue cukup bercerita, meski gue berinteraksi sama penonton, cuma kan gue gak perlu nanggepin,” ungkap Bintang

Bahkan, lanjut Bintang, lantaran memiliki sifat introvert tersebut, ia sama sekali tak terbayang bakal meraih juara satu Stand Up Comedy season 3. “Lebih ke nggak nyangka sih bisa juara (Stand Up Comedy season 3),” imbuhnya

Komika Bintang Emon

Photo :
  • instagram.com/bintangemon/
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya