Pilot yang Lamar Dewi Perssik Ternyata Duda Anak Dua

Dewi Perssik.
Sumber :
  • Instagram/dewiperssikreal

VIVA Showbiz – Pedangdut Dewi Perssik saat ini tengah berbahagia. Wanita yang akrab disapa Depe itu beberapa waktu lalu telah resmi dilamar oleh seorang pria bernama Rully yang berprofesi sebagai pilot. Informasi itu disampaikan langsung oleh Dewi Perssik kepada awak media saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

Dewi bercerita, dirinya bertemu pertama kali dengan pria yang melamarnya itu di dalam pesawat. Tidak sebentar, ternyata Dewi dan Rully sudah saling mengenal dan berteman selama kurang lebih 6 tahun. Namun, selama berteman, komunikasi keduanya tidak intens. Yuk, scroll untuk cerita lengkapnya.

“Ketemunya aku di pesawat sebenarnya udah teman lama ya sudah 5-6 tahun cuma dia cuma say halo. Pernah foto bareng, nggak ada yang gimana-gimana,” kata Dewi Perssik, Selasa, 7 Februari 2023.

Balon Udara Muncul di Ketinggian 9.000 Feet, AirNav Semarang Minta Pilot Waspada

Dewi Perssik

Photo :
  • IG @dewiperssik9

Hubungan keduanya semakin dekat karena keseriusan Rully untuk meminang Dewi. Bahkan, Rully juga sudah mengenal ibunda Dewi Perssik.

Habib Bahar Ngaku Pernah Didekati Artis Cantik hingga Diajak Menikah: Dia Mau Jadi Istri Kedua

“Baru-baru ini intens tapi semenjak kenal sama mami aku. Jadi ngomong suka aku ke mami aku,” kata Dewi.

Mantan istri Angga Wijaya itu menjelaskan, Rully merupakan seorang pilot berusia 42 tahun dan berusia empat tahun lebih tua darinya. Rully berstatus sebagai duda dengan dua orang anak. Selama ini, Dewi memang menyukai pria yang usianya lebih tua. Depe mengaku ingin memiliki suami dengan sikap kebapakan.

"Beliau 42 yah. Duda. Sudah punya anak 2, tapi bercerai sama istrinya. Saya dari dulu gak pernah sama berondong. Saya pengin sama yang lebih tua, saya suka sesosok bapak kaya papa saya," ungkapnya.

Dewi merasa senang dengan keseriusan yang ditunjukkan Rully, pelantun single Mimpi Manis itu merasa sangat dihargai. Tidak main-main, Rully juga sudah datang berkunjung ke kediaman Dewi Perssik dan bertemu dengan keluarga besar. 

"Kemarin datang, ada ultah di rumahku, awalnya tasyakuran papi aku," ucap Dewi.

“Ngapain dia lamar aku kalau ngga serius, tapikan semua harus dari aku pribadinya. Aku juga harus bisa melihat aku pernah gagal dalam rumah tangga, aku juga harus bisa melihat, adakah keseriusan dari pihak laki-laki. Menurut aku, laki-laki yang sudah bicara sama orangtua aku, udah sangat serius sama aku. Jadi, aku sebagai perempuan berdoa, istikharah yang terbaik dari Allah seperti apa,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya