Ferry Irawan Gugat Cerai Venna Melinda ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan

Ferry Irawan
Sumber :
  • IG @ferryirawanreal

VIVA Showbiz – Pasca jejak prahara dan perkara dugaan tindak KDRT yang berujung laporan ke pihak kepolisian, akhirnya babak baru kisruh rumah tangga Ferry Irawan dengan Venna Melinda pun menemui arahnya. Melalui kuasa hukumnya, Ferry Irawan dikabarkan menggugat cerai Venna Melinda ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan Renggang Lagi Disebut Gegara Omongan Pengacara

Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum Ferry Irawan pun membeberkan keputusan dari kliennya tersebut kepada awak media. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pihaknya diungkapkan Sunan Kalijaga telah resmi mendaftarkan gugatan cerai melalui e-court Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Meski tengah ditahan lantaran dugaan perkara KDRT, namun Ferry telah memutuskan untuk menggugat cerai Venna melalui hukumnya.

Disebut Minta Nafkah Anak pada Ria Ricis, Pihak Teuku Ryan Klarifikasi

Venna Melinda dan Ferry Irawan

Photo :
  • IG @vennamelindareal

Ferry Irawan sendiri memilih untuk mengunggat cerai Venna Melinda karena kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang masih berlanjut.

Verrell Bramasta Lolos ke Senayan, Venna Melinda Doakan Dapat Jodoh: Bisa Jadi Teman Ibadah

"Kesempatan ini saya mau menyampaikan terkait dengan penunjukan mas Ferry ke kantor saya dan tim selaku kuasa hukumnya. Bertugas untuk menjalankan atau melakukan upaya hukum menggugat cerai mbak Venna Melinda di Pengadilan Agama Jakarta Selatan," ungkap Sunan Kalijaga.

Sunan Kalijaga pun menambahkan, jika Ferry Irawan dan keluarganya sudah mantap untuk mengajukan gugatan cerai.

"Hari ini rekan saya, bang Imam sudah melakukan pendaftaran dan agenda berikutnya, kami menunggu panggilan. Di mana mas Ferry Irawan dan keluarga sudah memantapkan hatinya untuk mengajukan proses cerai sebagai penggugat dan mbak Venna Melinda sebagai tergugat," lanjut Sunan.

Ferry Irawan dan Venna Melinda

Photo :
  • Instagram @ferryirawanreal

Ferry Irawan merasa bahwa sebagai seorang suami, harkat dan martabat harga dirinya sudah dijatuhkan oleh ibunda dari Verrell Bramasta dan Athalla tersebut.

Menurut kuasa hukum lain Ferry Irawan nya, Imam, pihaknya saat ini akan membongkar bukti yang mengarah pada sikap dari Venna selama menjadi seorang istri.

"Dalam permohonan cerai talak menjatuhkan harkat dan martabat mas Ferry Irawan selaku pemohon atau suami," ucapnya.

"Nantinya kami akan buktikan dalam agenda pembuktian di dalam persidangan," lanjutnya.

Saat disinggung tentang harta gono-gini, Ferry Irawan tidak akan menuntut hal tersebut, dan lebih fokus untuk mengajukan gugatan cerai.

"Saya sudah bilang hanya cerai talak, nggak ada istilah rebutan harta, nggak ada yang ngomong itu fitnah. Hati-hati kami laporin. Bilang Ferry mokondo dan rakus harta itu nggak benar," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya