Disebut Pansos Senggol YouTuber Star Syndrome, Bunga Zainal Beri Tanggapan Menohok

Bunga Zainal.
Sumber :
  • Instagram @bungazainal05

VIVA Showbiz – Nama Bunga Zainal kembali menjadi sorotan para pengguna TikTok. Hal ini menyusul cerita dirinya menyinggung sosok YouTuber yang star syndrome.

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Dalam akun TikToknya, Bunga Zainal sempat bercerita, dirinya sempat diundang ke sebuah acara yang mana acara tersebut dihadiri oleh selebritis, hingga konten kreator TikTok dan YouTube.

"Gue suka bingung banget sama orang yang punya sifat star syndrome. Jadi ceritanya gini bun, diundang ke acara super megah banyak tuh tamunya artis-artis, seleb TikTok ada YouTubers pokoknya banyak deh public figure-nya banyak," ujar Bunga Zainal, di akun TikToknya.

Bobon Santoso Menangis Sesenggukan Usai Ceritakan Mengenai Papua

Lebih lanjut, saat dirinya datang ke acara itu sebagai tamu dia sempat bertegur sapa kepada tamu lainnya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Bunga Zainal.

Photo :
  • Instagram @bungazainal05
Viral Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Para Tetangga Akhirnya Buka Suara

Namun saat dia bertemu dan melempar senyum kepada YouTuber tersebut tidak dibalas namun mengeluarkan wajah kurang ramah.

"Nah ada 1 YouTuber nih, nah kita kan bersapa tegur ya, menurut gue sih gue kenal dia ya, karena beberapa kali acara kita saling ketemu. Pas dia lewat di depan gue, dia senyum dia kaga senyum balik sama gue. Tapi lakinya baik banget, dia senyum sama gue sopan, gue masih positif thinking dia kaga liat gue apa gimana," sambung Bunga Zainal.

Bahkan, Bunga juga mengaku jika mereka berdua akhirnya duduk bersebelahan dan tetap tak saling sapa.

"Lah ternyata dia duduk satu meja sama gue, satu meja bener tuh sebelah gue duduknya tuh YouTuber gue diem dong, terus gue senyum lagi sama dia eh tetep dia kaga senyum sama gue ada dendam apa sih dia sama gue?" tutur Bunga Zainal.

Tak lama usai video curahan hati Bunga Zainal itu diposting, sontak saja ramai menjadi perbincangan. Ramainya pemberitaan itu, membuat Bunga pun harus angkat bicara.

Diungkap Bunga Zainal, dirinya hanya membagikan pengalaman tak enaknya.

"Sebenarnya ya gue tuh bikin video itu tuh cuma sekedar kayak sharing aja gitu pengalaman gue," ujar dia.

Bunga Zainal kemudian menegaskan jika tujuannya membuat video tersebut bukan untuk menggiring opini untuk membenci YouTuber tersebut.

"Gua kaga ada niat bikin video itu untuk menggiring opini untuk membenci si YouTuber ini, no, itu gak ada maksud kayak gitu, dan gue juga tidak pernah menyebutkan bahwa si YouTuber ini sombong kepada setiap orang," ungkap istri dari Sukhdev Singh.

Bisnis bunga zainal sukses.

Photo :
  • U-Report

Tak sampai di situ, usai curhatannya ramai, Bunga Zainal pun kembali membuat video baru. Kali ini, ia memberikan tanggapan usai banyak yang menyindirnya pansos lantaran tak pernah muncul di televisi.

"Terus kocaknya ada yang komen dong katanya gue pansos, yailah, ngapain pansos, iya kan. Gak penting banget sumpah. Gue biar kata kaga ada di TV ya, gue gak perlu juga tampil-tampil gitu. Maksudnya yaudah gak perlu pansos juga," kata Bunga Zainal.

Dijelaskan Bunga Zainal bahwa dirinya tidak syuting selama beberapa tahun belakangan ini bukan berarti tidak memiliki uang. Dia juga menjelaskan pemasukannya tidak hanya didapatkannya dari berakting saja.

"Gue gak syuting itu bukan berarti kayak gak ada duit jajan, ada dimana-mana bisa aja duit jajan di dapetin tanpa harus muncul di TV. Jadi gak ada tuh istilah gue pansos, gak penting juga. Gue tau dia juga enggak, maksudnya gue tau berita tentang dia juga enggak, yang lagi rame apa juga gue enggak tau gitu. Jadi gak ada tuh istilah pansos-pansosan," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya