Keluarga Bersyukur, Ingatan Indra Bekti Sudah Semakin Pulih

Indra Bekti dan Aldilla Jelita
Sumber :
  • IG @dhila_bekti

VIVA Showbiz – Presnter ternama Tanah Air, Indra Bekti beberapa waktu yang lalu tepatnya pada 28 Desember 2022, mengalami pecah pembuluh darah di otak hingga harus dilarikan ke rumah sakit dan menjalani operasi. Bekti dirawat selama kurang lebih satu bulan dan diperbolehkan untuk pulang pada 21 Januari 2023.

Israel Berlakukan Keadaan Siaga di Perbatasan Lebanon, Ada Apa?

Selama berada di rumah, Bekti melakukan terapi untuk memulihkan kesehatannya. Akibat pecah pembuluh darah di otak, memori atau ingatan Bekti menjadi terganggu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Bahkan pas awal-awal kejadian, Bekti sempat tidak mengingat nama anak-anaknya. Namun saat ini, kondisi ingatan Indra Bekti semakin membaik, hal itu diungkap oleh sang adik, Cipta.

Dilarikan ke Rumah Sakit, Parto Patrio Jalani Operasi

Aldilla Jelita dan Indra Bekti

Photo :
  • IG @dhila_bekti

"Ingatan Alhamdulillah semakin bagus," kata Cipta di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa, 7 Februari 2023.

Klaim Tangkis 99 Persen Serangan Rudal dan Drone Iran, Pakar Militer Sebut Israel Halu

Saat ini, Bekti juga sudah bisa diajak ngobrol dengan baik dan bahkan membuat konten bersama sang sahabat, Indy Barends.

Pada saat membuat konten, Bekti dan Indy sudah bisa tektokan dengan baik dan  becanda bersama. Menurut Cipta, 80 persen memori ingatan Indra Bekti sudah kembali.

"Kita ngobrol sama Bang Indra tektokannya udah enak. Sempet bikin konten sama Indy Barends, itu udah asyik bangetlah lucu. Dan itu juga cepet tektokannya, memorinya sendiri, lompatannya itu sudah minim," tutur Cipta.

"Kalau dari saya sendiri ya, mungkin itu 80 persen itu sudah ada. Opening dan dia gimmick, kemudian dia bercanda, itu semua udah oke. Udah kaya bang Indra banget, gak perlu bahan," tambahnya.

Cipta adik dari Indra Bekti

Photo :
  • Intip Seleb/Tiya Sukmawati

Hanya saja, penglihatan Indra Bekti yang masih buram hingga saat ini. Maka dari itu, pada Senin, 6 Februari 2023, Bekti dibawa ke RSPAD Gatot Subroto Jakarta untuk perawatan agar bisa melihat dengan normal kembali.

Rencananya, Bekti akan menjalani operasi pada Kamis, 29 Februari 2023.

"Jadi penglihatannya yang bikin dia harus nebak-nebak," kata Cipta.

"Setelah di RSPAD dilihat USG matanya ada cairan atau gumpalan darah yang ada di dalam bola matanya," ujar Cipta.

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.

Photo :
  • Instagram @dhila_bekti

Sebagai informasi, pada Rabu pagi, 28 Desember 2022, ketika Bekti sedang siaran radio, ia sudah mengeluh merasa pusing di bagian kepalanya. Kemudian, Bekti pergi ke kamar mandi dengan alasan ingin buang air besar (BAB).

Namun kecurigaan mulai muncul karena Bekti lama berada di dalam kamar mandi dan tak kunjung keluar dengan kondisi pintu kamar mandi dikunci dari dalam. Dengan bantuan tim security, akhirnya pintu kamar mandi itu dibongkar agar bisa dibuka.

Setelah pintu kamar mandi dibongkar, Bekti sedang dalam keadaan duduk di kloset namun sudah tidak sadarkan diri. Bekti langsung dibawa ke rumah sakit dilakukan tindakan operasi. Ia mengalami pecah pembuluh darah di otak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya