Ferry Irawan Ajukan Talak Cerai, Sunan Kalijaga Sindir Hotman Paris

Pengacara Sunan Kalijaga.
Sumber :
  • VIVA/Amalia Desy

VIVA Showbiz – Tim kuasa hukum mewakili Ferry Irawan kini menyerang balik Venna Melinda dengan surat permohonan talak dari kliennya. Sunan Kalijaga selaku pengacara Ferry Irawan mengungkapkan bahwa kliennya tersebut sudah mantap untuk berpisah dari ibunda Verrell Bramasta itu.

Yusril, Otto hingga Hotman Paris Temui Prabowo Subianto, Lapor Hasil Sengketa Pilpres 2024

"Saya dan tim selaku kuasa hukum mas Ferry Irawan telah melakukan upaya hukum untuk mentalak cerai mbak Venna Melinda," ungkap Sunan Kalijaga, mengutip tayangan YouTube infotainment, Rabu 8 Februari 2023.

Berkas permohonan cerai tersebut diajukan oleh pihak Ferry Irawan melalui sistem e-court ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa 7 Februari 2023.

Makin Panas, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju

Ferry Irawan juga telah mendapatkan dukungan dari keluarga besarnya untuk berpisah dari Venna Melinda. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sunan Kalijaga.

Photo :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah
Dirayakan Hari Ini oleh Masyarakat Jawa, Begini Sejarah Tradisi Lebaran Ketupat

Ia beralasan bahwa istrinya itu tidak bisa menghormati dirinya sebagai kepala rumah tangga dengan memebeberkan banyak hal kepada publik soal privasi mereka.

Apalagi sejak kasus KDRT mencuat, Venna Melinda membongkar satu persatu tabiat buruk Ferry Irawan kepada khalayak. Mulai dari urusan keuangan hingga seksual Ferry Irawan.

Menanggapi hal tersebut, Sunan Kalijaga mengatakan bahwa pihaknya sudah tidak sabar ingin mengungkapkan fakta sebenarnya dari kejadian yang menimpa rumah tangga Ferry dan Venna.

Ferry Irawan dan Venna Melinda

Photo :
  • Instagram @ferryirawanreal

"Saya sudah ngga sabar nih sama tim, untuk membuktikan fakta-fakta yang ada. Sekaligus membantah tuduhan-tuduhan keji tentang seorang suami dibilang ngga ngasih nafkah, KDRT dan lain-lain," kata Sunan Kalijaga.

"Nanti kita bisa sama-sama buktikan pada saat persidangan," sambungnya.

Lebih lanjut, Sunan Kalijaga juga menyindir Hotman Paris selaku pengacara Venna Melinda yang dinilai terlalu banyak bicara dan tidak segera menuntaskan urusan kliennya.

"Makanya, gunakan jasa advokat yang masih junior, masih muda. Gesit ya, ngga pakai ngomong-ngomong dulu mau masukin gugatan," kata Sunan Kalijaga menyindir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya