Laporan Razman Arif Naik ke Tahap Penyidikan, Denise Chariesta Bakal Jadi Tersangka?

Denise Chariesta
Sumber :
  • IG @denisechariesta91

VIVA Showbiz – Perseteruan antara Razman Arif Nasution dan Denise Chariesta dibawa ke ranah hukum yang diajukan oleh Razman beberapa waktu lalu. Razman Arif telah melaporkan Denise Chariesta atas tuduhan pelanggaran UU ITE ke Polda Sumatera Utara.

Cinta Nangis Dimarahi Uya Kuya Karena Gak Salat Tarawih: Kalo Papa Mama Meninggal yang Doain Siapa?

Bukan hanya Denise, Razman sebelumnya juga melaporkan Uya Kuya dengan tuduhan yang sama karena mereka berdua telah membuat konten YouTube yang membeberkan soal penipuan Medina Zein.

Kini, pengacara tersebut merasa senang karena laporannya terhadap Denise Chariesta sudah menemukan titik terang di mana status kasus tersebut sudah naik ke tingkat penyidikan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Torehan Apik Caleg Artis Pendatang Baru, Tembus Suara Tertinggi hingga Singkirkan Politisi Senior

"Saya informasikan sejak dua minggu lalu kasusnya dilanjutkan ke gelar perkara. Semua sepakat bahwa laporan saya terhadap Denise terkait dugaan fitnah dan pencemaran nama baik melalui ITE naik ke tahap penyidikan," kata Razman Nasution, mengutip unggahan videonya di Instagram, Rabu 8 Februari 2023.

Denise Chariesta

Photo :
  • IG @denisechariesta91
Revisi UU ITE Disahkan, Privy Siap Amankan Transaksi Keuangan Digital

Berdasarkan status perkara terbaru itu, Razman yakin bahwa polisi akan segera menetapkan Denise Chariesta sebagai tersangka dan menahannya di balik jeruji besi.

Razman Arif pun memperingati Denise Chariesta untuk mencari bantuan yang bisa meringankan hukumannya.

"InsyaAllah sebentar lagi tahap pemeriksaan, diberi tahu oleh Kejaksaan Tinggi Sumut, silakan hadirkan orang-orang yang berpotensi meringkankan kamu. Kamu siap-siap jadi tersangka dan ditahan," ujat Razman Arif.

Perseteruan Razman Arif dan Denise Chariesta bermula saat Razman berstatus sebagai pengacara Medina Zein dalam perkara penipuan jual beli mobil.

Denise Chariesta

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91

Saat itu, Uya Kuya dan Denise Chariesta yang merasa sebagai korban membuat sebuah konten YouTube di mana mereka membongkar penipuan yang dilakukan oleh Medina.

Razman merasa tidak terima dengan konten itu hingga melaporkan keduanya ke pihak kepolisian. Laporan terhadap Uya Kuya sudah lebih dulu diurus oleh Razman Arif pada pertengahan tahun lalu.

Denise yang mengetahui bahwa dirinya dilaporkan ke pihak berwajib pun merasa tidak terima dan mendatangi Razman Arif hingga membuat kegaduhan di acara konferensi persnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya