Bunda Corla Jatuh Sakit Usai Pulang ke Jerman, Begini Kondisinya

Bunda Corla
Sumber :
  • Instagram @corla_2

VIVA Showbiz – Kabar kurang menyenangkan datang dari public figure viral Bunda Corla. Setelah pulang kembali ke Jerman pada 31 Januari 2023, saat ini Bunda Corla dikabarkan tengah jatuh sakit.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Hal itu juga sempat dibahas oleh para penggemar karena sudah beberapa hari terakhir ini, Bunda Corla tidak melakukan live Instagram.

Pada saat ditemui awak media, Ivan Gunawan membenarkan bahwa saat ini Bunda Corla memang tengah sakit. Ivan mengungkapkan salah satu penyebab Bunda Corla sakit adalah perbedaan cuaca antara Indonesia dan Jerman.

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

Sebagai informasi, Ivan Gunawan adalah salah satu orang terdekat yang menemani Bunda Corla selama berada di Indonesia. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Bunda Corla

Photo :
  • Instagram @corla_2
Bicara Soal Ruben, Jordi Onsu: Tidak Berkomunikasi juga Bukan Sama Aku Doang

"Iya, karena ada perubahan cuaca. Mungkin dari usia juga kali ya, karena di Jerman kan Bunda biasanya banyak waktu istirahat. Kerjanya memang malam, tapi siangnya kan dia ada waktu istirahat," kata Ivan Gunawan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 7 Februari 2023.

Terelebih lagi, selama berada di Jakarta kemarin, jadwal pekerjaan Bunda Corla sangat padat untuk syuting dan mengisi acara di banyak tempat. Karena jadwal yang padat itu, waktu istirahat Bunda Corla jadi berkurang. Maka dari itu, ketika kembali pulang ke Jerman, ia langsung jatuh sakit.

"Kemarin di Jakarta kan dia full non stop, tidurnya juga kurang dan ada perbedaan cuaca juga, jadi kesehatannya sedikit terganggu," kata Ivan.

Bunda Corla

Photo :
  • IG @corla_2

Ivan bersyukur, saat ini kondisi Bunda Corla sudah semakin membaik dan sudah mau makan. Selama sakit di Jerman, Bunda Corla ada yang menjaga dan Ivan selalu mendapat update kondisi kesehatan sahabat baiknya itu.

"Tapi sekarang sudah berangsur membaik, sudah mau makan. Kebetulan memang Bunda dijagain. Jadi selalu ada yang update ke saya. Doain saja semoga Bunda cepat sembuh," ucap Ivan Gunawan.

Sebagai informasi, Bunda Corla akhir-akhir ini viral karena tingkah kocaknya pada saat melakukan live Instagram dengan penonton mencapai ratusan ribu.

Bunda Corla

Photo :
  • YouTube

Bunda Corla sudah lama tinggal dan bekerja di Jerman. Setelah viral dan memiliki banyak penggemar, Bunda Corla akhirnya pulang ke Indonesia pada bulan Januari. Selama berada di Indonesia, Bunda Corla melakukan banyak kegiatan seperti hadir dalam acara televisi hingga menggelar acara meet and greet di tiga kota.

Selain itu, Bunda Corla juga bertemu dengan sahabat-sahabat lamanya. Diketahui, Bunda Corla adalah aktris lawas.

Ivan Gunawan dan Ruben Onsu menjadi salah dua teman baik Bunda Corla. Bahkan, pertemuan kembali Bunda Corla dan Ruben Onsu dalam sebuah acara televisi sempat viral.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya