Viral Video Detik-detik Ria Ricis Diduga Acuhkan Bunga Zainal, Sudah Ditonton Hingga 9,9 Juta Kali

Ria Ricis.
Sumber :
  • Instagram @riaricis1795.

VIVA Showbiz – YouTuber Tanah Air Ria Yunita atau yang kerap disapa Ria Ricis lagi-lagi menuai sorotan publik. Belum lama ini membuat kontroversi usai mengajak sang buah hati jet ski di tengah laut, kini istri Teuku Ryan pun kembali menyita atensi perhatian warganet di media sosial.

Polisi Ungkap Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Diduga Menistakan Agama

Bagaimana tidak, namanya kembali diusik publik usai pengakuan salah satu selebriti yang merasa diacuhkan oleh seorang YouTuber di salah satu sebuah acara. Kali ini nama Ria Ricis tengah ramai menjadi perbincangan publik, setelah artis cantik Bunga Zainal membuat beberapa konten video di akun TikTok pribadinya.

Konten video yang kerap dibagikan Bunga Zainal beberapa waktu ini di akun TikTok miliknya, berupa sebuah curahan hati bahwa dia sempat dicuekin atau diacuhkan oleh salah satu YouTuber yang tidak disebutkan namanya itu.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Bunga Zainal.

Photo :
  • Instagram @bungazainal05

Meskipun tidak menyebutkan secara gamblang siapa namanya, namun sejumlah warganet menebak dan menggiring jika konten yang dimaksud oleh pemain FTV itu adalah Ria Ricis. Tak sedikit warganet mengarahkan dugaan terhadap istri Teuku Ryan, Ria Ricis.

TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun

Hingga pada akhirnya, baru-baru ini beredar sebuah video di media sosial, TikTok yang memperlihatkan sebuah momen di mana Ria Ricis mengacuhkan dan tak bertegur sapa terhadap artis senior Bunga Zainal.

Pada unggahan video yang dibagikan oleh akun TikTok bernama @pdfperjuangan, memperlihatkan momen detik-detik Ria Ricis dan sang suami menghadiri sebuah acara bersama sang suami, Teuku Ryan.

Ria Ricis nampak terlihat ramah dengan salah satu rekan artisnya, namun hal tersebut tidak berlaku pada artis senior yang jelas duduk di sampingnya yakni Bunga Zainal.  

Video tersebut diambil dari belakang jadi tidak terlihat jelas siapa wanita yang diabaikan oleh Ria Ricis tersebut apa benar Bunga Zainal atau bukan. Namun berdasarkan keterangan dari si pengunggah, bahwa wanita itu adalah Bunga Zainal. 

"Bunga Zainal tidak disapa dan dilewati. Malah menyapa orang di sebrangnya. Pantas saja Bunga Zainal tersinggung," kata @pdfperjuangan di Tik Tok pribadinya.

Berdasarkan sumber lainnya yang beredar di media sosial, juga mengatakan bahwa itu memang benar Bunga Zainal. Hal tersebut melihat pakaian yang serupa dikenakan mantan artis FTV itu saat menghadiri sebuah acara yang sama.

Sontak saja unggahan video yang memperlihatkan sosok Ria Ricis dan Bunga Zainal pun berhasil disaksikan hingga jutaan pengguna TikTok yakni 9,9 juta penonton.

Banyak juga warganet yang memberikan reaksi atau komentar pada unggahan video tersebut.  Tak sedikit yang menyalahkan sikap adik dari Oki Setiana Dewi ini yang seharusnya tidak bersikap seperti itu terhadap sesama rekan artis, meskipun tidak sama sekali mengenalinya.

"kakaknya harus punya waktu khusus memberi tausiah buat adeknya... mgkn itu jauh lebih penting dari jamaah lainnya!" tulis pengguna warganet.

"kyknya dia gak tau klo bunga zainal itu artis. tp emang jujur bunga zainal dari jaman gw smp sampe skrg ini masih ttp cantik," seru lainnya.

"intinya attitude..udah itu aja," saut lainnya.

"bunga jainal artis senior cantik dn rama," tambah salah seorang warganet.

"meski ga kenal..minimal salaman atau senyum," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya