Mantap Ceraikan Venna Melinda, Ferry Irawan Tak Terima Urusan Ranjang Diumbar

Ferry Irawan
Sumber :
  • IG @ferryirawanreal

VIVA Showbiz – Buntut dari kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Venna Melinda dan Ferry Irawan adalah permohonan cerai yang dilayangkan oleh kedua belah pihak.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Sejak Ferry Irawan ditetapkan sebagai tersangka dan mendekam di balik jeruji besi, Venna Melinda dikabarkan langsung membuat gugatan cerai terhadap sang suami. Keinginannya berpisah dari Ferry Irawan pun kini menemukan titik terang. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Sunan Kalijaga sebagai pengacara Ferry Irawan mengungkapkan bahwa kliennya juga secara resmi telah mengajukan permohonan talak atas Venna Melinda ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa, 7 Februari 2023.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Venna Melinda dan Ferry Irawan

Photo :
  • IG @vennamelindareal

"Saya dan tim selaku kuasa hukum mas Ferry Irawan telah melakukan upaya hukum untuk mentalak cerai mbak Venna Melinda," ungkap Sunan Kalijaga, mengutip tayangan YouTube infotainment, Rabu 8 Februari 2023.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Bukan hanya berasal dari keinginan Ferry Irawan saja, gugatan cerai tersebut juga didukung oleh keluarga besar Ferry supaya ia segera pisah dari ibunda Verrell Bramasta itu.

"Mas Ferry dan keluarga sudah memantapkan hatinya untuk mengajukan proses cerai sebagai penggugat," ujarnya.

Dalam berkas permohonan yang diajukan oleh Ferry, ia mengungkapkan alasan keinginan bercerai dari Venna Melinda karena merasa tidak dihargai sebagai seorang suami. Venna Melinda dianggap telah menjatuhkan kehormatan Ferry Irawan sebagai suaminya sendiri.

"Secara garis besar, mbak Venna Melinda kami duga menjatuhkan harkat dan martabat mas Ferry Irawan selaku suaminya," kata Khairul Imam, salah satu tim kuasa hukum Ferry.

Lebih lanjut, Ferry Irawan ternyata tidak terima Venna Melinda terlalu mengumbar urusan rumah tangganya ke depan khalayak. Termasuk soal urusan ranjang yang seharusnya menjadi privasi kedua pihak saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya