Verrel Bramasta Putra Sulung Venna Melinda Gabung PAN

Verrel Bramasta gabung Partai Amanat Nasional (PAN)
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Verrel Bramasta resmi terjun ke dunia politik setelah menyatakan minatnya tertarik bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN). Kabar tersebut dikonfirmasi melalui Instagram resmi partai @amanatnasional. 

RI Siap-siap Hadapi Dampak Buruk akibat Konflik Iran-Israel, Menurut Analis

“Selamat datang, Saudaraku Verrel!” tulis PAN di Instagram dikutip Rabu 8 Februari 2023

Verrel Bramasta dan Futri Zulya

Photo :
  • Instagram
Perang Iran Vs Israel Pecah, Arab Saudi Desak PBB Lakukan Ini

“Verrell dateng nih ke kantor DPP PAN. Kedatangan Verrell ini membuktikan kalau anak muda juga berani dan mampu ikut serta berperan aktif dalam dunia perpolitikan Indonesia!” lanjut mereka

Tampak dalam unggahan tersebut, kedatangan putra sulung Venna Melinda itu ke kantor pusat PAN disambut langsung oleh putri sulung ketua umum PAN, Futri Zulya.

Serius Berpolitik, Verrell Bramasta Mau Belajar ke Inggris Dulu Sebelum Dilantik Jadi Anggota DPR

Verrel Bramasta ditemani Zulya berkeliling Kantor PAN hingga mengikuti sesi pemotretan mengenakan jas biru PAN. “Partai Amanat Nasional adalah kendaraan yang cocok untuk para milenial,” ujar Verrel yang kemudian disambut tepuk tangan Zulya

Lebih lanjut, Berdasarkan undangan pers yang diterima dari tim Humas PAN, mengabarkan bahwa Verrel Bramasta bakal diumumkan secara resmi dalam jumpa pers yang akan dilaksanakan pada Kamis, 9 Februari 2023.

Jumpa pers terkait pengenalan Verrel Bramasta sebagai kader PAN akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan atau Zulhas.

Selain itu, Waketum Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Futri Zulya dan anggota DPR Fraksi PAN Eko Patrio juga dikabarkan akan hadir di kantor DPP PAN Jalan Hj. Tutty Alawiyah No 1A Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan.

Verrel Bramasta gabung Partai Amanat Nasional (PAN)

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya