Dewi Perssik Dilamar Pilot, Gimana dengan Rian Ibram?

Dewi Perssik.
Sumber :
  • Instagram @rianibram.

VIVA Showbiz – Dewi Perssik dilamar oleh pria bernama Rully yang berprofesi sebagai pilot. Dewi dilamar di hadapan keluarga. Rully merupakan seorang duda dengan dua anak, Dewi pun saat ini menyandang status janda setelah bercerai dari Angga Wijaya

Dewi Perssik Rayakan Idul Fitri di Pakistan Bersama Rully

Dewi merasa sangat senang karena Rully berani mengungkapkan niat baik untuk menjadikan dirinya sebagai istri. Tidak hanya itu, Rully juga saat ini sudah dekat dengan orangtua dan putra semata wayang Dewi. Rully dan Dewi pertama kali  bertemu di pesawat, keduanya saling kenal kurang lebih sudah enam tahun. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

 “Ya ngga apa-apa dong berarti aku perempuan baik-baik dilamar dong. Iya pilot,” kata Dewi Perssik di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 7 Februari 2023.

Pernah Disandera, Meutya Hafid Ungkap Titik Terang Pilot Susi Air Ditawan KKB

Dewi Perssik

Photo :
  • IG @dewiperssik9

“Ketemunya aku di pesawat sebenarnya udah teman lama ya sudah 5-6 tahun cuma dia cuma say halo, pernah foto bareng, nggak ada yang gimana-gimana,” tambahnya.

Meutya Hafid Ungkap Kondisi Terkini Pilot Susi Air yang Lebih Setahun Disandera KKB

Kabar mengenai Dewi Perssik dilamar Rully tentu membuat banyak warganet terkejut, terlebih selama ini Dewi dikabarkan menjalin kedekatan dengan presenter Rian Ibram. Diketahui, hubungan kedekatan Rian dan Dewi ramai diperbincangkan setelah keduanya didapuk menjadi host dalam acara yang sama.

Dalam kesempatan tersebut, Dewi menegaskan bahwa dirinya tidak pernah menjalin hubungan asmara dengan Rian Ibram. Setelah selesai syuting program acara tersebut, Dewi dan Rian menjalani hidup masing-masing dan bukan seperti orang berpacaran. 

"Saya tidak pacaran sama Rian Ibram. Dia omong di TV doang. Abis syuting, saya di mana, mas Ibram di mana. Kalau Mas Rully kasih modal ke saya, ayo kita bisnis," kata Dewi.

Sekali lagi, Dewi merasa senang karena Rully tidak hanya mendekati dirinya tapi juga dekat dengan anggota keluarga yang lain. Wanita yang akrab disapa Depe itu hanya ingin membuat sang ibunda bahagia. Rully berhasil membuktikan keseriusannya kepada Dewi. 

"Aku masih ada ibu. Ibu aku senang, senyum aja, aku senang. Hidupku buat siapa kalau bukan buat orangtua," kata Dewi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya