Nana Mirdad Potong Poni Biar Kelihatan Awet Muda, Sindir Gita Savitri?

Nana Mirdad
Sumber :
  • instagram @nanamirdad_

VIVA Showbiz – Belakangan ini pembahasan tentang resep awet muda dengan cara tidak memiliki keturunan sedang ramai diperbincangkan di media sosial.

Heboh, Ramalan Hard Gumay Soal Nagita Slavina Punya Anak Perempuan Jadi Kenyataan

Hal tersebut berawal dari pernyataan Gita Savitri yang mengungkapkan bahwa ia tidak mau memiliki anak agar terlihat tetap awet muda. Pernyataan tersebut lantas menuai kontroversi dan perdebatan para netizen. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Bertentangan dengan pernyataan Gita Savitri, pesinetron Nana Mirdad justru membuktikan bahwa dirinya bisa terlihat cantik meski di usia yang sudah tidak muda dan memiliki banyak anak.

Ibu dan Anak Dibunuh Secara Sadis, Besi Masih Melekat di Kepala Korban

Seolah menyindir pendapat Gita Savitri, Nana Mirdad baru saja potong poni untuk mengubah penampilannya menjadi lebih menarik.

Bocah Terperosok ke Celah Peron Stasiun Manggarai Gegara Terdorong Saat Hendak Turun dari KRL

“Potong poni ah... Biar ga keliatan makin tua krn punya anak ABG. Hehehe.. Becandaaaa! Guys, orang bebas berpendapat dan berkemauan. Yang penting fokus ke diri dan pencapaian kita sendiri. Mau punya anak 8, mau punya anak 1, mau ngga mau punya anak, itu hak pribadi masing2,” tulis Nana Mirdad di Instagram Story, dikutip VIVA, Rabu, 8 Februari 2023.

Menurut kakak Naysilla Mirdad itu, terlihat awet muda bisa disebabkan oleh berbagai faktor. Ia menyarankan untuk lebih pandai menikmati hidup karena penuaan adalah hal yang tidak bisa dihindari.

“Keliatan tua atau mudanya banyak faktor, tsaaayyy! Btw, ageing itu tidak terelakkan lho... Menua dengan elegant lebih indah daripada menolak tua dengan berbagai cara yang ujung2nya malah merusak tubuh dan mindset,” katanya.

Berpengalaman sebagai ibu yang telah membesarkan anak-anaknya, Nana Mirdad mengaku sudah punya banyak pengalaman dan lebih tahu cara mengatasi masing-masing sifat anaknya.

“Soal anak lari2an, teriak2 Itu mah ga ada apa2nya dibanding ngebesarin anak2 yg mulai remaja hahaha Kalo ngejar anak aja bikin tua apalagi nanti pas anak udah mulai ngejawab "Let me do what I want, Mom!!!" Pingsaaaaan gaaaa. Nikmati ajaaa setiap stages kehidupan,” pungkas Nana Mirdad.

Sementara itu, pernyataan Gita Savitri masih terus dihujani komentar pedas para netizen. Meskipun Gita dan suami telah memutuskan untuk tidak punya anak dari pernikahannya, tetapi masih banyak orang yang tidak sependapat dengan Gita.

“Tidak punya anak memang anti penuaan alami. Anda bisa tidur selama 8 jam setiap hari, tidak stres mendengar teriakan anak-anak. Dan saat Anda akhirnya keriput, Anda punya uang untuk membayar botox," kata Gita Savitri dalam bahasa Inggris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya