Daripada Minta Sumbangan, Nunung Pilih Dikasih Pekerjaan untuk Biaya Berobat

Nunung
Sumber :
  • IG @nunung63.official

VIVA Showbiz – Nunung Srimulat mengungkapkan berbagai kekhawatirannya setelah divonis mengidap kanker payudara beberapa waktu yang lalu. Meskipun kanker dalam tubuhnya berstatus stadium 1, tetapi Nunung sudah memikirkan banyak kemungkinan terburuk di masa depan termasuk urusan finansial. 

Semangat Kate Middleton Lawan Kanker: Pengobatan Berjalan Lancar

Akan tetapi, Nunung menyatakan bahwa ia tidak mau meminta sumbangan apapun untuk biaya pengobatannya yang terbilang cukup mahal. Meskipun khawatir tidak bisa bekerja dan menafkahi keluarganya di tengah kondisi kesehatannya ini, Nunung berharap ada yang mau memberikannya pekerjaan alih-alih meminta sumbangan.

Nunung.

Photo :
  • Instagram @nungers63.id
Ternyata Buah Delima Punya Manfaat untuk Sembuhkan Kanker, Benarkah?

"Kamu lebih pilih sumbangan apa dikasih kerja?" tanya Denny Sumargo, mengutip tayangan YouTubenya, Kamis 9 Februari 2023.

"Kerja," kata Nunung.

Angger Dimas Ungkap Alasan Sang Ibunda Dimakamkan Dekat Makam Dante

Meskipun tidak menolak sepenuhnya apabila ada orang yang berbaik hati mengulurkan tangan, Nunung mengaku tidak mau meminta sumbangan pada orang lain dan lebih suka jika ia bekerja mencari uang sendiri.

Sementara itu, Nunung sebelumnya juga dikabarkan harus menafkahi anggota keluarganya yang sangat banyak. Disebutkan ada sekitar 50 orang yang biaya hidupnya bergantung pada sang komedian. Untuk hal itu, Nunung memberikan klarifikasi.

"Sekarang (sama) orang diangkat-angkat lagi, sebenarnya tuh udah beberapa tahun yang lalu, kan mereka masih kecil-kecil, ya ada 50-an lah. Sekarang kan mereka udah lulus kuliah, udah pada kerja," jelas Nunung.

Di sisi lain, Nunung juga khawatir apabila kondisinya semakin memburuk hingga ia harus menjalani kemoterapi. Berkaca dari pengalaman sang kakak, Nunung takut harus berobat dalam jangka waktu yang lama dan merasakan efek samping dari kemoterapi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya