Verrel Bramasta Siap Ikut Pemilihan Legislatif 2024: Mamah Papah Menginspirasi

Verrel Bramasta masuk PAN
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Aktor ternama Tanah Air, Verrell  Bramasta resmi bergabung menjadi kader Partai Amanat Nasional (PAN). Prosesi peresmian Verrell bergabung dengan PAN dilakukan di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Kamis, 9 Februari 2023.

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN

Pada saat konferensi pers, Verrell blak-blakan mengungkap alasan kenapa dirinya ingin terjun bergabung ke dunia politik. Pria kelahiran Jakarta itu mengaku ingin membantu lebih banyak orang. Selama ini, orang-orang terdekat menilai Verrell sebagai sosok yang baik hati dan royal. Namun, Verrell ingin menjadi sosok yang bisa membantu lebih banyak orang.

"(Alasan) Aku tergerak ketika aku bisa membantu orang, ketika aku menggunakan uang pribadi aku misalnya aku sama teman, sahabat, keluarga itu royal banget. Tapi ruang lingkup yang aku bantu hanya sekedar di situ aja, tapi ketika aku menjadi politisi jumlah orang yang bisa aku bantu akan lebih banyak lagi," kata Verrell Baramsta di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Kamis, 9 Februari 2023.

Petinggi Gerindra: Kemungkinan Pengajuan Hak Angket DPR Hanya 3 Persen

Selanjutnya adalah Verrell terjun ke dunia politik karena ingin meneruskan jejak kedua orang tuanya yakni Venna Melinda dan Ivan Fadilla yang lebih dulu terjun ke dunia politik. Sedari kecil, Verrell sudah terbiasa dengan dunia politik, ia kerap ikut menemani Venna Melinda saat kampanye dan belusukan membantu masyarakat.

Airlangga: Kader Golkar Siap Ditempatkan di Legislatif maupun Eksekutif

"Mamah papah adalah sosok yang sangat menginspirasi. Aku sudah melihat mamah dan papah di dunia politik dari aku kecil. Dari aku kecil sudah lihat mamah kampanye, bantu banyak orang, di situ ada kebahagiaan sendiri. Kalau bisa berguna buat banyak orang itu aku lihat ada kebahagiaan yang tak bisa dinilai," kata Verrell.

"Seperti yang aku bilang tadi, dengan berpolitik aku bisa menyentuh hidup banyak orang, membantu banyak orang, dan aku rasa hal itu membuat orang tuaku bangga. Kenapa aku memilih PAN, PAN memberi aku kesempatan," tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Verrell Bramasta juga mendeklarasikan dirinya bakal maju dalam Pemilihan Legislatif tahun 2024 mendatang. Tidak hanya Verrell, sang ibunda, Venna Melinda juga akan kembali terjun berpolitik di tahun 2024 nanti.

"Betul, Insya Allah aku akan ikut pemilihan legislatif di tahun 2024 nanti, dan kebetulan mamah juga akan mencalonkan lagi. Untuk mamah ini adalah periode ketiga, untuk aku ini adalah pengalaman pertama," ucap Verrell.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya